Transportasi Quester Escot Cocok untuk Bentang Alam Indonesia yang Penuh Tantangan

Rabu 17-07-2024,18:14 WIB
Reporter : Candra Pratama
Editor : Fandi Permana

TANGERANG, DISWAY.ID -- Bentang alam Indonesia yang beragam dan penuh tantangan memerlukan solusi transportasi yang tangguh dan andal.

Dengan wilayah kepulauan yang luas, pegunungan, dan perkotaan yang padat, kebutuhan akan truk yang efisien dan tahan lama merupakan hal yang sangat penting.

BACA JUGA:UD Trucks Luncurkan Quester Revolusioner dengan ESCOT di GIIAS 2024

BACA JUGA:Selain Ramah Lingkungan, UD Trucks Indonesia Juga Lengkapi Quester Euro5 Dengan Fitur Peningkatan Performa dan Safety

UD Trucks Quester dengan teknologi ESCOT sangat cocok untuk memenuhi tuntutan ini. Teknologi transmisi yang canggih memastikan kinerja optimal di berbagai medan, sementara efisiensi bahan bakar dan pengurangan emisi berkontribusi terhadap tujuan lingkungan negara ini.

Hal tersebut menjadikan Quester dengan ESCOT sebagai pilihan ideal bagi bisnis yang ingin menavigasi tantangan logistik unik di Indonesia secara efektif.

Presiden Direktur UD Trucks Indonesia, Toshihiko Odawara mengatakan, Quester dengan ESCOT mewakili dedikasi pihaknya untuk memahami dan memenuhi kebutuhan unik pasar Indonesia.

"Truk itu dirancang untuk memberikan kinerja dan keandalan yang luar biasa, memastikan bahwa pelanggan dapat mengatasi tantangan logistik modern dengan percaya diri. Kami sangat gembira melihat dampak positifnya terhadap bisnis di seluruh negeri," ujarnya, Rabu 17 Juli 2024.

BACA JUGA:Porsche Hadirkan Taycan Listrik dan Generasi Ketiga Panamera di GIIAS 2024

Karena pentingnya pencapaian ini, kata Toshihiko, UD Trucks merasa terhormat untuk berpartisipasi dalam pagelaran GIIAS 2024.

"Meluncurkan ESCOT baru dan menunjukkan komitmen kami terhadap inovasi dan keunggulan, di mana kami akan menyoroti serah terima pelanggan pertama yang membeli unit ini," tuturnya.

"Sebagai pelanggan pertama Quester baru dengan ESCOT, saya sangat senang menjadi bagian dari peluncuran inovatif ini. Fitur-fitur canggih dan kinerja superior Quester telah melampaui ekspektasi saya. Truk ini pasti akan membantu bisnis saya mencapai efisiensi dan keberlanjutan yang lebih baik.

BACA JUGA:Wow! Pertama Kali Ikut Pameran GIIAS 2024, Ini Target BYD

Saya bangga bermitra dengan UD Trucks dalam mendorong masa depan logistik di Indonesia," ujar Alexandre, Direktur PT Alifindotama.

Selain menampilkan transmisi ESCOT, booth UD Trucks juga menampilkan tiga truk yaitu 2 unit traktor GWE410 6x4 dengan transmisi ESCOT serta traktor GKE280 4x2dengan ABS untuk transportasi Petro Chemical.

Kategori :