Selain Ramah Lingkungan, UD Trucks Indonesia Juga Lengkapi Quester Euro5 Dengan Fitur Peningkatan Performa dan Safety

Selain Ramah Lingkungan, UD Trucks Indonesia Juga Lengkapi Quester Euro5 Dengan Fitur Peningkatan Performa dan Safety

Salah satu bentuk tanggung jawab UD Trucks Indonesia dalam menjaga lingkungan dengan kehadiran dari Quester Euro5.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Menjadi salah pemain di pasar kendaraan komersial Tanah Air, UD Trucks Indonesia semakin mengokohkan kakinya dengan berbagai dukung fitur dan layanan after sales service.

Fitur yang disematkan tidak hanya dalam meningkatkan kenyaman dan keselanatan berkendara, namun juga dalam menjaga lingkungan.

Salah satu bentuk tanggung jawab UD Trucks Indonesia dalam menjaga lingkungan dengan kehadiran dari Quester Euro5.

Selain itu juga dengan penambahan SCR System with Adblue yang merupakan teknologi pengolahan gas buang sehingga memenuhi standart ambang batas yang aman bagi lingkungan.

BACA JUGA:Harus Puas Jadi Runner Up, Janji Jorge Martin: 'Suatu Saat Saya Akan Juara Dunia!'

BACA JUGA:Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto Angkat Bicara Atas Beredarnya Informasi Acara Doa Kemenangan Prabowo-Gibran di Rindam Jaya

Ali Umar sekaku Sales Development UD Trucks Indonesia menjelaskan bahwa dengan menggunakan SCR System with Adblue tidak hanya menjaga lingkungan namun juga akan berdampak pada performa dan efisiensi bahan bakar.

“Meskipun line up dari UD Truck dengan standar Euro5, namun hal ini tidak membuat pengguna atau pemilik mobil harus terpaku untuk menggunakan bahan bakar yang lebih mahal, bahkan masih dapat menggunakan bio solar,” terang Ali.


Dengan menggunakan Hub Reduction maka akan memberikan daya dorong yang lebih maksimal dan merata untuk seluruh roda pengerak serta menjaga putaran roda agar tetap sama antara satu dan lainnya.-reza-

Menurut Ali, hal tersebut dikarenakan hasil pembakaran dari mesin tidak langsung dibuang melalui exhoust, namun dioleh dulu oleh SCR System with Adblue yang kemudian dilepaskan ke udara dalam kondisi yang aman bagi lingkungan.

Masih dengan Ali, melalui pembaruan komersial pada Quester Euro5, UD Trucks Indonesia bertujuan untuk memberikan solusi yang lebih canggih dan informatif, memahami sepenuhnya kebutuhan pelanggan di pasar Indonesia.

BACA JUGA:Menhub Prediksi 107 Juta Orang Bepergian di Nataru

BACA JUGA:Lapor ke Jamwas, Kejagung Diminta Turun Tangan Tertibkan Jaksa dalam Perkara Kasus Korupsi Anak Usaha Telkom

Sedangkan salah satu fitur utama yang di jelaskan adalah setir yang memiliki 4 spoke, fitur keselamatan ABS dan Hub Reduction yang semuanya bertujuan untuk memberikan kemudahan, kenyamanan dan keselamatan ekstra bagi pengemudi, sehingga para pengemudi dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Hub Reduction sendiri merupakan sistem yang disematkan pada 4 roda belakang pada varian 6x4 dari Quester Euro5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: