Mazda CX-60, Generasi Terbaru SUV Andalan Mazda Meluncur di GIIAS 2024, Fitur Makin Berlimpah

Rabu 17-07-2024,18:54 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

BACA JUGA:Perkuat Brand Mazda, PT EMI Resmikan Dealer Baru di BSD

Konsisten dengan filosofi "The Perfect Jinta-mar, Mazda CX-60 Pro menyajikan kesatuan antara pengemudi dan kendaraan.

Seperti dua edisi terdahulu, Mazda CX-60 Kuro dan Elite, CX-60 Pro juga unggul dalam hal Human Centricity, di mana berbagai fitur dalam kendaraan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi pengemudi. 

Fitur seperti Electric Car Seat, Center Display, Head-up Doplay, Driver Monitor, hingga berbagai detail lainnya mengutamakan kenyamanan dan kemudahan pengemudi

Dari sisi desain, Mazda CX-60 Pro-pun menggabungkan filosofi KODO Design, yang berarti keindahan dalam gerak dan elegan, serta filosofi "Ma" yang mengutamakan kesederhanaan. 

Hal ini membuat Mazda CX-60 tampil tangguh sekaligus anggun dari luar (eksterior), dan mewah namun tidak berlebihan dari dalam (interior), Interior dengan dominasi warma hitam pada CX-60 Pro juga menghadirkan kesan sporty dan adventurous yang lebih kental. 

Ditambah dengan sound system premium dari BOSE, CX-60 Pro menawarkan pengalaman berkendara yang lebih superior.

BACA JUGA:Kombes Trunoyudo Bongkar Jenis Pistol dan Nopol Mazda 6 yang Dipakai 'Koboi Jalanan' saat Ancam Sopir Taksol

BACA JUGA:GIIAS 2022: Mazda Pamerkan Unit Andalan Jajaran Premium

Hadir dengan sejumlah keunggulan fitur dan teknologi, CX-60 Pro memiliki Center Duplay berukuran 12 inci yang informatif dan modem, Head-up Display berukuran besar, serta konektor USB-C di konsol belakang untuk kemudahan pengisian daya bagi penumpang Penyesuaian kemudi elektrik (Tilt & Telescopic) memastikan kenyamanan berkendara yang optimal.

Sementara Panoramic Sunroof menambah kesan kabin yang luas dan mewah. Sistem personalisasi (Dover Personalization System) juga disematikan untuk meningkatkan kenyamanan dan kepraktisan.

Fitur keamanan juga menjadi prioritas, dengan monitor 360 derajat untuk pengawasan menyeluruh, serta Blind Spot Monitoring dan Rear Cross Traffic Alert untuk keamanan ekstra. 

Teknologi Driver Monitor yang canggih memastikan pengemudi selalu dalam kondisi optimal untuk berkendara, menambah lapisan keamanan pada Mazda CX-60 Pro.

Mazda CX-60 Pro ditawarkan dengan harga OTR Jakarta Rp799,000,000 dan tersedia dalam berbagai pilihan wama: Soul Red Crystal Metallic, Machine Grey Metallic, Platinum Quartz Metallic, Deep Crystal Blue Mica, dan Jet Black Mica.

BACA JUGA:The New Mazda CX-5, Generasi Baru yang Bakalan Pimpin Segmen Premium SUV Tanah Air, Harga Mulai Rp 500 Jutaan

BACA JUGA:Seres Aito M9 Meluncur di GIIAS 2024, Apa Saja Keunggulannya?

Kategori :