Seres Aito M9 Meluncur di GIIAS 2024, Apa Saja Keunggulannya?

Seres Aito M9 Meluncur di GIIAS 2024, Apa Saja Keunggulannya?

Seres Aito M9 Meluncur di GIIAS 2024, Apa Saja Keunggulannya?-Disway/Bianca Chairunisa-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ditengah-tengah keramaian pameran GAIKINDO International Auto Show (GIIAS) 2024 yang digelar pada Rabu 17 Juli di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, brand mobil listrik ternama Seres telah resmi memperkenalkan produk terbaru mereka yaitu Aito M9.

Menurut Chief Executive PT Sokonindo Automobile Alexander Barus, peluncuran Aito M9 ini merupakan salah satu wujud dari komitmen Seres untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap kendaraan listrik.

BACA JUGA:Pertamina Fastron Gelar Flash Sale Untuk Pengunjung GIIAS 2024

BACA JUGA:Porsche Hadirkan Taycan Listrik dan Generasi Ketiga Panamera di GIIAS 2024

“Kami sampaikan bahwa sejak 2019, PT Sokonindo Automobile datang ke Indonesia dari Chongqing di China dengan motivasi yang sangat serius. Kita datang bukan untuk menjual dulu baru membangun pabrik, tapi kita bangun pabrik dulu baru menjual,” Ujar Alexander dalam sambutannya.

Mobil Seres Aito M9 sendiri dirancang dengan menyesuaikan kebutuhan masyarakat Indonesia yang modern, aktif, dan dinamis.

Dengan dimensi yang memiliki total panjang sebesar 5.230mm, lebar 1.999mm, tinggi 1.800mm, dan wheelbase 3.110mm, mobil Seres Aito M9 dinilai tidak akan kalah dengan mobil-mobil listrik ternama lainnya.

BACA JUGA:UD Trucks Luncurkan Quester Revolusioner dengan ESCOT di GIIAS 2024

BACA JUGA:MG Cyberster, EV Roadster Pertama di Dunia meluncur di GIIAS 2024

Selain itu, Seres Aito M9 juga memiliki jarak tempuh hingga 630 Km (berdasarkan WLTC), dengan akselerasi 0-100 km per jam dapat ditempuh hanya dalam waktu 4,3 detik. Versi EREV (Extended Range Electric Vehicle) memiliki internal combustion engine yang berfungsi sebagai generator, sehingga menjadikan jarak tempuh kombinasinya sejauh 1.239 Km (berdasarkan metode pengukuran WLTP).

Seres juga tidak lupa memikirkan kenyamanan para pengemudi dalam berkendara. Menurut Alexander, Seres Aito M9 ini juga dilengkapi dengan interior mewah dan fitur hiburan, yang dijamin akan membuat perjalanan semakin menyenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: