Mazda CX-60, Generasi Terbaru SUV Andalan Mazda Meluncur di GIIAS 2024, Fitur Makin Berlimpah

Rabu 17-07-2024,18:54 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), selaku Agen Pernegang Merek (APM) dan distributor kendaraan Mazda di Indonesia, dengan bangga mengumumkan partisipasinya dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. 

Berlokasi di Hall 7A, Mazda akan menghadirkan sejumlah produk dan layanan unggulannya pada pameran otomotif terbesar di Indonesia, yang diadakan dari tanggal 18 hingga 28 Juli 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

BACA JUGA:Mazda CX-60 Tampil Memukau di GIIAS Series Surabaya 2023

BACA JUGA:Mazda Indonesia Tampilkan Tema 'The Art Of Driving' di GIIAS 2023: Dihiasi dengan Estetika Khas Jepang

Mengusung tema "Light Your Drive in Harmony, Mazda kian mengukuhkan eksistensinya sebagai pemimpin pasar otomotif premium. 

Hadir di GIIAS 2024, Mazda memamerkan inovasinya yang difilosofikan sebagai cahaya (light) dalam hal pengalaman berkendara, dengan desain elegan dan performa maksimal. 

Sementara itu, kata harmoni (harmony) merujuk pada nilai Mazda yang menghargai keseimbangan antara teknologi dan estetika.

"Bagi Mazda Indonesia, mobil bukan sekadar alat transportasi. Kami selalu berusaha menciptakan kendaraan yang tidak hanya indah dan nyaman, tetapi juga menyenangkan untuk dikendarai,” ujar Ricky Thic, Chief Operating Officer PT Eurokan Motor Indonesia, Rabu 17 Juli 2024.

BACA JUGA:Peluncuran All-New Mazda CX-60, SUV Premium dengan Kesempurnaan Jinba-Ittai

BACA JUGA:Menperin Bocorkan Produksi Mobil Pertama Mazda di Pabrik Indonesia

“Bahkan menginspirasi Kami ingin menciptakan keselarasan yang sempuma bagi setiap pengemudi dalam setiap perjalanan layaknya sebuah simfoni yang mengatun indah, Mazda ingin menyentuh hati dan jiwa setiap pengemudinya,” tambahnya.

“GIIAS 2024 adalah kesempatan istimewa bagi para penggemar otomotif untuk menemukan mobil impian mereka, Di booth Mazda, kami menawarkan berbagai penawaran menarik dan program spesial yang tidak boleh dilewatkan. Kami yakin Anda akan terpesona dengan apa yang kami sajikan,” jelasnya.

Edisi Baru, Mazda CX-60 Pro, Siap Mengaspal di Indonesia

Setahun sejak diluncurkan di Indonesia, SUV premium Mazda CX-60 kini hadir dengan edisi baru, yaitu Mazda CX-60 Pro (2.5L AWD), yang diperkenalkan bertepatan dengan pembukaan GIIAS 2024.

BACA JUGA:Bertemu Mazda dan Fuso, Menperin Bahas Komitmen Investasi Hingga Elektrifikasi Kendaraan Niaga

Kategori :