Erling Haaland Minat Gabung Real Madrid, Los Blancos Harus Rogoh Kocek Rp 3,5 Triliun

Rabu 17-07-2024,21:50 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Erling Haaland secara mengejutkan berbicara dengan Manchester City, ingin bergabung dengan Real Madrid.

Menurut media Fichajes, melaporkan bahwa Erling Haaland telah menyatakan keinginannya untuk menandatangani kontrak dengan Real Madrid.

Keinginan Erling Haaland bergabung ke Real Madrid karena ingin satu klub dengan sesama pemain superstar, seperti Kylian Mbappe, Vinicius Jr. dan Jude Bellingham.

BACA JUGA:Real Madrid Ajukan Tawaran Baru untuk Leny Yoro, Pukulan Telak Bagi Manchester United

BACA JUGA:Jurgen Klopp dan Pep Guardiola Digadang Tempati Kursi Gareth Southgate


Erling Haaland, Manchester City-erling.haaland/Instagram-

Laporan itu tidak menyebutkan kapan Erling Haaland akan mendorong kepindahannya ke Real Madrid.

Tetapi diyakini bahwa musim panas tahun 2025, waktu yang tepat Erling Haaland pergi dari Manchester City dan bergabung dengan Real Madrid.

Rafaela Pimenta, agen Erling Haaland mengakui awal tahun ini bahwa pemainnya melihat kepindahannya ke Real Madrid di masa depan sebagai semacam mimpi.

“Ada Liga Primer, ada Real Madrid, dan Real Madrid memiliki sesuatu yang khas yang menjadikannya negeri impian bagi para pemain,” kata Pimenta.

Real Madrid terus mempertahankan dominasi di kompetisi eropa, dengan membeli beberapa pemain superstar dengan mengelontorkan banyak uang.

BACA JUGA:Indra Sjafri akan Berfokus ke Pembinaan Usia Muda di Piala AFF U-19

BACA JUGA:Jelang Indonesia vs Filipina di Piala AFF U-19, Ini Prediksi Pelatih PSMS Medan

“Di agensi saya, kami mencoba membuat rencana. Kami harus membuat rencana. Kami perlu memiliki tujuan. Mungkin kami tidak akan mencapainya, tetapi jika kami tidak tahu ke mana kami akan pergi, sudah pasti kami tidak akan sampai di sana,” kata Pimenta.

Klausul Pelepasan Erling Haaland

Kategori :