Kocak! Ringgo Agus Cerita Anaknya Marahi Guru Bahasa Inggris saat Hari ke 4 Masuk Sekolah

Kamis 18-07-2024,09:22 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : Marieska Harya Virdhani

JAKARTA, DISWAY.ID - Ringgo Agus Rahman menceritakan pengalaman unik yang terjadi pada anaknya, Mars ketika masuk sekolah pada hari keempat.

Pasalnya, Ringgo Agus dibuat terkejut lantaran mendapat laporan bahwa Mars, anaknya didapati tengah memarahi guru bahasa Inggrisnya saat di sekolah.

BACA JUGA:Ringgo Agus Rahman Ternyata Pernah Jadi Sandwich Generation di Tengah Keluarga

Cerita unik tersebut dibagikan oleh Ringgo Agus lewat sebuah unggahan di akun media sosial pribadinya.

"Hari ke-4 Mars sekolah.. Sudah dapet laporan dari wali kelas, Mars memarahi guru Bahasa inggris katanya. Mars bilang 'Jangan ke sini!!'," tulis Ringgo Agus pada Selasa 16 Juli 2024.

BACA JUGA:Ringgo Agus Rahman Jadi Paham Istilah Sandwich Generation Setelah Syuting Film 1 Kakak 7 Ponakan

Usut punya usut, ketika ditanya oleh Ringgo Agus dan Sabai Morscheck rupanya kejadian Mars memarahi guru Bahasa Inggrisnya dikarenakan merasa bicaranya terlalu keras.

"Pas saya dan bojo tanya kenapa Mars marah-marah?? Dia cuma bilang abis gurunya ngomongnya kenceng tapi hepi, lah??!!! Mars, guru kalau ngomong emang harus kenceng supaya kedengeran, Mars," tulis Ringgo.

BACA JUGA:Iqbaal Ramadhan Viral Luncurkan Lagu Di Bawah Lampu dengan Gaya 90an, Ringgo Agus Kaget

Sebagai orangtua, tentu Ringgo Agus langsung meminta maaf kepada guru bahasa Inggris yang dimarahi oleh Mars. Aktor yang membintangi film 'Keluarga Cemara' itu berjanji agar mendidik anaknya di rumah dengan baik.

"Kepada guru Mars, saya meminta maaf sebelumnya.. Tentu kami akan mendidik lagi dan memberikan pengertian di rumah. Doakan saya pak bu guru," ujar Ringgo.

BACA JUGA:Bjorka 'Cilik' Mulai Beraksi, Ringgo Agus Panik Sebut di Depan Rumahnya Banyak Penjual Nasi Goreng

Sebelumnya, Ringgo menikahi aktris Sabai Morscheck pada 7 Juni 2015 di Bali.

Mereka dikaruniai dua anak laki-laki bernama Bjorka Dieter Morscheck pada 24 Februari 2016 dan Curtis Ziggy Mars Morscheck pada 30 Oktober 2020.

 

Kategori :