Ringgo Agus Rahman Jadi Paham Istilah Sandwich Generation Setelah Syuting Film 1 Kakak 7 Ponakan

Ringgo Agus Rahman Jadi Paham Istilah Sandwich Generation Setelah Syuting Film 1 Kakak 7 Ponakan

Ringgo Agus syuting film 1 kakak 7 ponakan--Hasyim Ashari

JAKARTA, DISWAY.ID - Ringgo Agus menjadi salah satu aktor yang bermain pada film besutan sutradara Yandi Laurens berjudul '1 Kakak 7 Ponakan'.

Film ini mengangkat kisah tentang Sandwich Generation.

Ringgo Agus Rahman tak menampik baru mengetahui istilah 'Sandwich Generation' setelah menerima bermain dalam film '1 Kakak 7 Ponakan'.

BACA JUGA:Iqbaal Ramadhan Viral Luncurkan Lagu Di Bawah Lampu dengan Gaya 90an, Ringgo Agus Kaget

Selama ini, suami Sabai Morscheck tersebut mengenal istilah 'Sandwixh Generation' dengan sebutan berbakti kepada keluarga, terutama orangtua.

"Ngomongin soal Sandwich Generation aja gua baru tau belakangan ini. Dulu sih gak ada istilah itu, dimana nyebutnya cuma berbakti aja, sekarang keren namanya Sandwich Generation," ujar Ringgo Agus ditemui di Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa 2 Juli 2024.

BACA JUGA:Bjorka 'Cilik' Mulai Beraksi, Ringgo Agus Panik Sebut di Depan Rumahnya Banyak Penjual Nasi Goreng

Dalam film '1 Kakak 7 Ponakan' Ringgo Agus berperan sebagai Eka dan beradu akting dengan Niken Anjani. Saat menerima peran tersebut, Ringgo Agus melihat keseriusan sang sutradara dalam membangun karakter pemainnya.

"Disini saya berperan sebagai Eka dan gua melihat kesungguhan Yandi dalam bagaimana membuat cerita tidak hanya berdasarkan jadi cerita bagus aja, tapi ada tanggung jawab gitu," kata Ringgo.

BACA JUGA:Film Jurnal Risa The Movie: Sinopsis, Jadwal Tayang, hingga Daftar Pemain

Untuk mendalami karakternya sebagai Eka, Ringgo Agus Rahman mengaku lebih banyak berdiskusi dengan sutradara, Yandi Laurens.

"Kalau ngomongin itu, saya selalu ngomongin proses panjang gak cuman ditawarin, baca dan main. Lalu diskusinya saya banyak tanya sama Yandi, sama semuanya dan pemain lain karakter Eka gimana segala macem, dimana Eka ini akan terlihat sangat wajar," pungkasnya.

BACA JUGA:Rendy Kjaernett Dapat Peran Utama Film Solata, Sempat Gak Pede Pernah Diterpa Isu Selingkuh

Dikutip dari laman resmi OJK, Generasi sandwich merupakan generasi orang dewasa yang harus menanggung hidup 3 generasi yaitu orang tuanya, diri sendiri, dan anaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: