Intip Booth MMKSI di GIIAS 2024, Manjakan Pengunjung dengan ‘Passion to Support Your Life’s Adventure’

Kamis 18-07-2024,11:05 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

Para pengunjung GIIAS 2024 juga bisa merasakan sound system dari Mitsubishi Xforce yang menggunakan Dynamic Sound Yamaha Premium dengan lagu yang sudah disediakan pada kendaraan tersebut serta dapat di sesuaikan dengan mode suara Signature, Powerful, Relaxing, dan Lively.

Lokasi 6 –Mitsubishi All New Triton and Mitsubishi Pajero Sport Special Display:

Selain memperkenalkan Mitsubsihi new Pajero Sport and All New Triton di panggung, kami juga menampilkan New Pajero Sport dan All New Triton dengan dekorasi menggunakan flooring pasir dipadukan dengan batu agar bisa memberikan tampilan sesungguhnya yang tangguh sesuai dari produk tersebut. 

Seperti yang diketahui kedua model tersebut sudah terbukti ketangguhannya di Indonesia dalam beragam penggunaan dalam keseharian sampai ke perkebunan dan pertambangan.

BACA JUGA:Daftar 8 MoU dari Pertemuan Presiden Jokowi dengan Presiden MBZ

BACA JUGA:Hubungan Diplomatik Indonesia-AS Genap 75 Tahun, Dirayakan Lewat USA Fair 2024

Lokasi 7 – Kid’s Adventure Area:

Bagi yang membawa anak-anak ke booth Mitsubishi Motors, mereka juga bisa menikmati produk Mitsubishi Motors bersama Triton EDUCAR di Kid’s Adventure area. 

Triton EDUCAR sendiri telah mengunjungi beberapa area di Jabodetabek serta beberapa daerah di Pulau Jawa, di mana MMKSI hadir untuk menghibur sekaligus mengedukasi anak-anak maupun masyarakat. 

Pada area Kid’s Adventure ini, anak-anak bisa membaca buku serta mencoba fasilitas Kidzania Car Design Center yang tersedia secara gratis dengan beragam aktivitas edukatif yang menyenangkan.

Lokasi 8 – Dealing Area/Life’s Adventure Lounge:

Dalam memanjakan konsumen pada GIIAS 2024, MMKSI mengimplementasikan passion untuk memberikan yang terbaik, melalui nuansa baru pada Life’s Adventure lounge, konsultasi dengan kenyamanan maksimal, hingga pengalaman transaksi yang mudah, yang didukung oleh pelayanan khas Mitsubishi Motors. 

Untuk setiap konsumen yang melakukan transaksi di dealing area akan mendapatkan komplimen snack dan minuman. 

Konsep ini berbeda dengan GIIAS di tahun-tahun sebelumnya, karena kali ini MMKSI ingin memberikan pengalaman yang berbeda lewat kenyamanan dan kemewahan yang elegan khas lounge kepada para pengunjung dan calon konsumen Mitsubishi Motors.

Kategori :