Danamon Rayakan HUT dengan Tebar Cashback untuk Nasabah

Kamis 18-07-2024,14:10 WIB
Reporter : Sabrina Hutajulu
Editor : M. Ichsan

BACA JUGA:Danamon Andalkan Jaringan dan Keunggulan Layanan Demi Permudah Peserta BPJS Ketenagakerjaan

• D-Bank PRO dengan promo cashback Rp68.000,- untuk transaksi menggunakan QRIS D-Bank PRO di DXPO Market, yang secara khusus menampilkan berbagai tenant beauty dan lifestyle, serta Festival Kuliner Nusantara yang menghadirkan kuliner dari berbagai penjuru daerah di Indonesia yang tidak dapat ditemui di Jakarta; serta

• Home Credit Indonesia dengan promo dapatkan cicilan ringan bunga 0% dengan tabungan Danamon LEBIH PRO/Danamon LEBIH PRO iB untuk pembelian berbagai produk elektronik.

Sementara, beberapa kegiatan sosial yang akan diadakan antara lain yaitu program edukasi Financial Hospital, yang merupakan program literasi keuangan untuk komunitas Sandwich Generation; donasi panel surya, literasi keuangan, lingkungan, dan kebencanaan untuk komunitas Fadhlul Fadhlan; literasi keuangan.

BACA JUGA:Nilai Mata Uang Melemah, Bank Danamon Berikan Saran dan Tips Investasi

BACA JUGA:Bank Danamon Raih Penghargaan Best Retail Bank - Indonesia, Ini Inovasi yang Dilakukan

Serta pelatihan barista bagi komunitas difabel yang diadakan bersama Sunyi Academy; juga pengenalan aktivitas profesi dan produk perbankan, edukasi keuangan, lingkungan dan kebencanaan untuk sekolah-sekolah. 

“Inisiatif-inisiatif ini mencerminkan pendekatan holistik Danamon terhadap CSR, dengan menekankan pada pentingnya pendidikan, keberlanjutan lingkungan, dan keterlibatan komunitas,” tandas Daisuke.

Kategori :