Danamon Andalkan Jaringan dan Keunggulan Layanan Demi Permudah Peserta BPJS Ketenagakerjaan

Danamon Andalkan Jaringan dan Keunggulan Layanan Demi Permudah Peserta BPJS Ketenagakerjaan

Penandatanganan Memorandum of Understanding/MoU Bank Danamon dan BPJS Ketenagakerjaan, Senin 3 Juni 2024.-Dok. Danamon-

JAKARTA, DISWAY.ID - PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) berkomitmen memberikan layanan terbaik dalam memperlancar penerimaan iuran dan pembayaran klaim kepada segenap nasabah dan masyarakat yang menjadi peserta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS Ketenagakerjaan).

Komitmen tersebut diresmikan dalam nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) yang ditandatangani Danamon bersama BPJS Ketenagakerjaan di Menara Bank Danamon, pada Senin 3 Juni 2024.

BACA JUGA:Nilai Mata Uang Melemah, Bank Danamon Berikan Saran dan Tips Investasi

BACA JUGA:Perbedaan Tapera dengan MLT BPJS Ketenagakerjaan Dibeberkan Kemnaker

Direktur Utama Bank Danamon Daisuke Ejima mengatakan kerja sama Danamon dan BPJS Ketenagakerjaan merupakan salah satu wujud komitmen Bank Danamon dalam memberikan solusi keuangan holistik.

Lebih lanjut ia menerangkan kerja sama ini akan menjadi inisiatif bisnis baru bagi Bank Danamon, dan pihaknya optimis dapat meningkatkan jumlah nasabah dan transaksi ke depannya. 

"Sebagai salah satu bank persepsi, Danamon juga mendukung program BPJS Ketenagakerjaan dan pemerintah untuk meningkatkan jangkauan perlindungan BPJS Ketenagakerjaan untuk setiap lapisan masyarakat,” ujarnya. 

Seperti diketahui, Danamon menawarkan solusi keuangan holistik yang sesuai dengan tahapan kehidupan masyarakat. 

BACA JUGA:Program Baru! BPJS Ketenagakerjaan Layani Pinjaman: Plafon Rp25 Juta hingga Bunga Flat 1,24 Persen

BACA JUGA:Kolaborasi Danamon, MUIP dan Qoala Hadirkan Solusi Asuransi yang Mudah Diakses

Ejima menambahkan, dalam mendukung kerja sama tersebut, Danamon menyediakan berbagai kanal penerimaan iuran dari peserta BPJS Ketenagakerjaan dan pembayaran klaim dari BPJS Ketenagakerjaan. 

Bagi pemberi kerja atau perusahaan yang membutuhkan kemudahan dalam membayar iuran BPJS Ketenagakerjaan seluruh pekerjanya, perusahaan dapat memanfaatkan Danamon Cash Connect (Corporat Internet Banking) dan Open API.

Pekerja pada perusahaan tersebut juga berkesempatan mendapatkan penawaran menarik dari Grup Danamon seperti:

(1) biaya atau bunga khusus untuk kebutuhan Pinjaman Rumah, Pinjaman Mobil atau Motor dari Adira Finance, dan Pinjaman Tanpa Agunan (KTA), 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: