Harga Khusus Tiggo 8 Semakin Seru dengan Berbagai Promo Chery di GIIAS 2024

Rabu 17-07-2024,20:00 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

TAGERANG, DISWAY.ID –  Setelah sempat diperkenalkan beberapa waktu lalu, akhirnya Chery membuka pre order line up SUV terbarunya yaitu Tiggo 8 di ajang GIIAS 2024.

Selain itu, kehadiran Chery di GIIAS juga menjadi selebrasi yang menunjukan signifikansi pertumbuhan Chery secara global dan khususnya di Indonesia.

Rifkie Setiawan selaku Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia menjelaskan bahwa kehadiran Chery di GIIAS 2024 sekaligus merayakan pertumbuhan pesat dan pencapaian luar biasa Chery di Indonesia.

“Hal ini dapat dilihat dari berbagai aspek, seperti jumlah produk Chery yang kini ada tujuh model, serta dukungan dari 20 jaringan dealer di Jabodetabek dari 60 dealer yang ada di seluruh Indonesia,” terangnya.

BACA JUGA:KPK Cecar Anak SYL Soal Aset Dana Keluarga 

BACA JUGA:Kemdikbudristek Resmi Hapus Jurusan IPA-IPS-Bahasa di SMA

“Semua aspek ini tentunya untuk mempertahankan pencapaian penjualan yang terus meningkat,” ujar Rifkie. 

Sedangkan varian SUV terbaru, Tiggo 8 juga telah mulai dibuka untuk pemesanan di GIIAS yang dilepas Rp400 juta, mana harga ini hanya akan didapat di GIIAS saja.

Tidak hanya itu Chery juga memberikan garansi Buyback hingga 70 persen, gratis asuransi selama 1 tahun dan akan menjadi prioritas delivery pada September mendatang.

Qo Jizong selaku Excecuktive Vice President PT Chery Sales Indonesia menjelaskan bahwa pihaknya akan segera memproduksi Tiggo 8 di pabriknya pada September mendatang.

BACA JUGA:Said Didu Protes PSN PIK 2, Muannas Alaidid Anggap Asal Ngomong

BACA JUGA:Rayakan Ulang Tahun ke 68, Bank Danamon Luncurkan Kartu Debit DLPRO yang Bikin Mudah Transaksi di Luar Negeri

Dengan kehadiran Tiggo 8 ini, Chery sendiri berharap bahwa dapat memberikan kontribusi hingga ratusan unit dari total target selama GIIAS yang mencapai 1.000 unit.

Sejauh ini penjualan Chery di semester satu tahun ini mencapai 2.967 unit yang menampakkan peningkatan dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya.

Tentunya ini juga didukung dari penjualan Omoda E5 pada semester satu tahun ini.

Kategori :