GIIAS 2024: Harley-Davidson Luncurkan 2 Model Edisi Terbatas Hydra Glide Revival dan Low Rider, Cocok Jadi Buruan Kolektor

Kamis 18-07-2024,19:07 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- JLM Auto Indonesia, merupakan bagian dari perusahaan Inchcape Plc, yang merupakan importir dan distributor resmi Harley-Davidson® di Indonesia meluncurkan dua produk terbaru di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, Kamis 18 Juli 2024.

Pada kesempatan tersebut Harley-Davidson® menghadirkan tambahan terbaru pada Harley-Davidson® Icons Motorcycle Collection edisi terbatas, yaitu model Hydra-Glide Revival dan Low Rider® ST.

BACA JUGA:Potret Gus Iqdam Naik Harley-Davidson Road Glide dan Fat Bob, Jangan Kaget Lihat Harganya!

BACA JUGA:Harley-Davidson Bakal Umumkan Deretan Motor Model Year 2024 Secara Global Premier di 24 Januari

"Ini adalah tahun kedua Harley-Davidson berpartisipasi dalam GIIAS di bawah naungan JLM Auto Indonesia/Inchcape, dan kami sangat senang dapat mempersembahkan beberapa kejutan spesial untuk para pengunjung,” ujar Khoo Shao Tze, Presiden Direktur Inchcape Indonesia.

“Tahun ini, kami dengan bangga mempersembahkan sejarah kebanggaan Harley-Davidson melalui Hydra Glide Revival yang legendaris. Harley-Davidson Hydra Glide adalah model sepeda motor yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 1949,” ungkapnya.

Khoo Shao Tze mengatakan, Hydra Glide merupakan bagian dari keluarga Harley-Davidson FL dan menjadi dasar dari model-model legendaris berikutnya seperti Duo Glide dan Electra Glide. 

BACA JUGA:Hero MotoCorp Siap Luncurkan X440 Berbasis Harley-Davidson

BACA JUGA:Sarana Harley-Davidson Turut Meriahkan Bali Bike Fest 2023

“Kebangkitan kembali Hydra Glide merupakan penghormatan terhadap sejarah panjang dan kaya Harley-Davidson, serta komitmen perusahaan untuk terus menyediakan sepeda motor berkualitas tinggi yang memadukan warisan budaya dengan teknologi modern,” jelasnya.

“Selain meluncurkan produk edisi terbatas yang pasti akan menarik perhatian para penggemar dan kolektor. Harley-Davidson juga akan mengadakan lelang amal yang sebagian hasilnya akan disumbangkan untuk program CSR.

“GIIAS 2024 akan menjadi momen yang sangat istimewa, dan kami berharap semua pengunjung dapat merasakan semangat dan inovasi yang kami bawa ke acara ini,” tambahnya.


Hydra-Glide Revival -M. Ichsan-

Harley-Davidson Icons Motorcycle Collection: Model Hydra-Glide Revival 

Model Hydra-Glide Revival 2024, varian ke-empat dalam Harley-Davidson Icons Motorcycle Collection, merayakan ulang tahun ke-75 sejak diluncurkannya sepeda motor Hydra-Glide pada tahun 1949 untuk model Harley-Davidson E dan F. 

Kategori :