Sarana Harley-Davidson Turut Meriahkan Bali Bike Fest 2023

Sarana Harley-Davidson Turut Meriahkan Bali Bike Fest 2023

Sarana Harley-Davidson Turut Meriahkan Bali Bike Fest 2023-dok JLM-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Bali Bike Fest (BBF) adalah pagelaran atau acara 2 tahunan yang diadakan dalam rangka merayakan anniversary NIGHT ANGELS Bali yang ke 14 tahun. 

Dimana pada konsep awalnya, Bali Bike Fest ini tercetus untuk memberi sebuah wadah kreatif dan menjalin tali silahturahmi untuk semua komunitas motor besar (moge) yang ada di Indonesia, Bali pada khususnya.

BACA JUGA:GIIAS 2023: Harley-Davidson Indonesia Hadirkan Model Ikonik Terbaru, Pan America 1250 Special dan Breakout 117

Sarana Harley-Davidson of Bali selaku dealer resmi Harley-Davidson® di Indonesia mendukung gelaran acara tersebut dengan menghadirkan pop-up booth untuk para bikers yang hadir. 

Bali Bike Fest merupakan event sakral bagi para pecinta motor besar dan juga Harley-Davidson sekaligus berbarengan dengan perayaan 14 tahun Anniversary NIGHT ANGELS BALI.

“Kami Sarana Harley-Davidson of Bali mendukung penuh gelaran acara Bali Bike Fest tahun ini. Dalam acara kali ini kami menghadirkan line-up motorcycle MY23 terbaru Harley-Davidson® diantaranya, Nightster™ Special,  Road King™ Special, dan Pan America™ 1250 Special sebagai bike hero,” ujar Kadek Adiwirawan, General Manager Sarana Harley-Davidson of Bali.

BACA JUGA:Buat Acara Imersif, Harley Davidson Adakan Dirt Road Track!

“Kita juga menyediakan promo special untuk genuine merchandise Harley-Davidson terbaru serta genuine merchandise 120th Anniversary Harley-Davidson® yang jumlahnya sangat terbatas,  dan juga kita hadirkan genuine parts and accessories,” tambahnya.

Untuk acara Bali Bike Fest tahun ini, H.O.G.® Sarana Bali Chapter melakukan riding untuk menuju ke acara Bali Bike Fest di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar. 

Untuk seluruh pengunjung yang hadir pada acara Bali Bike Fest tahun ini,  Sarana Harley-Davidson of Bali memberikan beragam penawaran menarik yang bisa dimanfaatkan selama acara berlangsung.

BACA JUGA:Mantap! Siliwang Harley-Davidson of Bandung Dukung 50 th Golden Memorial Wingday dan 33 Tahun Anniversary HDCI Bandung

“Selama acara Bali Bike Fest ini berlangsung, kami memberikan beragam penawaran khusus yang bisa dimanfaatkan bagi para pengujung yang hadir. Kita berikan program kemudahan pembayaran bagi para pengunjung yang tertarik untuk melakukan pembelian unit motorcycle MY23 di acara ini”, jelas Kadek.

Dibawah naungan PT JLM Auto Indonesia sebagai APM serta distributor untuk Harley-Davidson® di Indonesia yang dibawah naungan perusahaan joint-venture Inchcape dan juga Indomobil Group mendukung penuh gelaran acara Bali Bike Fest V yang akan melibatkan Sarana Harley-Davidson of Bali. 

Selain itu melalui  acara Bali Bike Fest V dapat memberikan dampak positif bagi pariwisata Indonesia khususnya untuk wilayah Bali dan juga dengan partisipasi Harley-Davidson® Indonesia dapat menjadikan ajang silaturahmi yang dapat mempersatukan semua komunitas motor besar di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: