GIIAS 2023: Harley-Davidson Indonesia Hadirkan Model Ikonik Terbaru, Pan America 1250 Special dan Breakout 117

GIIAS 2023: Harley-Davidson Indonesia Hadirkan Model Ikonik Terbaru, Pan America 1250 Special dan Breakout 117

Harley-Davidson Pan America 1250 Special -M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- JLM Auto Indonesia sebagai APM serta distributor untuk Harley-Davidson di Indonesia yang dibawah naungan perusahaan joint-venture Inchcape dan juga Indomobil Group turut ambil bangian di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Pada GIIAS 2023 ini pun mereka memperkenalkan 2 model Bike Hero, di antaranya Pan America 1250 Special serta Breakout 117.

BACA JUGA:Buat Acara Imersif, Harley Davidson Adakan Dirt Road Track!

Selain itu, JLM juga sekaligus menghadirkan full line-up Model Year 2023 untuk pasar Indonesia diantaranya, Sporster S, Nightster Special, Road King Special, Street Glide Special, Fatboy 114 dan Ultra Limited

Harley-Davidson Indonesia rayakan kehadiran model paling ikonik dalam inti brand Harley-Davidson di GIIAS 2023. 

Semua penggemar Harley-Davidson diundang untuk merasakan pengalaman yang istimewa dan Harley-Davidson berkomitmen untuk pastikan setiap momen berarti selama 10 hari GIIAS 2023 berlangsung.  

BACA JUGA:Mantap! Siliwang Harley-Davidson of Bandung Dukung 50 th Golden Memorial Wingday dan 33 Tahun Anniversary HDCI Bandung

Tampilkan berbagai rangkaian sepeda motor, termasuk Harley-Davidson Pan America 1250 Special yang hadir secara khusus sebagai keluarga baru di lini Adventure Touring. 


Harley-Davidson hadir kembali di Indonesia dengan APM & Distributor baru yaitu PT. JLM Auto Indonesia.-M. Ichsan-

Hal lain yang menonjol di booth Harley-Davidson sebagai visi kami untuk memperkuat eksistensi Harley-Davidson di Tanah Air dengan menghadirkan beragam aktifitas untuk para pengunjung booth.

Seperti test ride demo Harley-Davidson serta gamifikasi di social media yang bisa dilakukan oleh para pengunjung seperti kompetisi Reels Video atau kompetisi Photo dengan hadiah menarik yang telah disediakan untuk pemenang nantinya.

BACA JUGA:KPK Ungkap Harley Davidson AKBP Achiruddin Hasibuan Bodong

“Pada GIIAS tahun ini, merupakan momen yang sangat berharga bagi kami dengan hadirnya Kembali Harley-Davidson di GIIAS setelah 3 tahun absen dan juga tepat di tahun ini menandai perayaan 120 tahun anniversary Harley-Davidson,” ujar Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director, JLM Auto Indonesia, Jumat 11 Agustus 2023. 

“Harley-Davidson hadir kembali di Indonesia dengan APM & Distributor baru yaitu PT. JLM Auto Indonesia. PT JLM Auto Indonesia adalah perusahaan joint venture antara pemimpin pasar distribusi otomotif global, Inchcape Plc dengan partner lokal Indomobil Group,” tambahnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: