GIIAS 2023: Harley-Davidson Indonesia Hadirkan Model Ikonik Terbaru, Pan America 1250 Special dan Breakout 117

GIIAS 2023: Harley-Davidson Indonesia Hadirkan Model Ikonik Terbaru, Pan America 1250 Special dan Breakout 117

Harley-Davidson Pan America 1250 Special -M. Ichsan-

BACA JUGA:Kerap Pamer Rubicon dan Harley Davidson, Harta Kekayaan AKBP Achiruddin Hanya Dilaporkan Rp467 Juta

Irvino juga mengatakan, memulai bisnisnya di bulan Januari 2023, PT JLM Auto Indonesia memulai bisnisnya sebagai importir dan distributor resmi Harley-Davidson di Indonesia. PT JLM Auto Indonesia sebagai APM Harley-Davidson di Indonesia hingga saat ini menaungi 5 dealer.

Di antaranya, Anak Elang Harley-Davidson Jakarta, Siliwangi Harley-Davidson Bandung, Kalimas Harley-Davidson Solo Baru, Sarana Harley-Davidson Bali, dan yang terbaru saat ini adalah Indomobil Harley-Davidson Jakarta. 

BACA JUGA:Wow! Intip Harga Harley-Davidson Pasca Sri Mulyani Soroti Komunitas Moge Pejabat Pajak Suryo Utomo: Ada Sportster 48 Hingga Ultra Limited 2020

“Selanjutnya kami pun ingin secara konsisten membuka dealer baru lainya di beberapa kota besar di Indonesia. kami hadirkan beberapa sepeda motor terbaru Harley-Davidson, dengan kehadiran mesin terbaru Revolution Max pada beberapa model,” ungkapnya.

“Dengan bangga, Harley-Davidson Indonesia mengundang semua pecinta Harley-Davidson untuk mengunjungi GIIAS di ICE BSD dari 11 hingga 20 Agustus 2023 di Hall A booth A4 dan A16 untuk bisa melakukan test ride motor Harley-Davidson,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: