Mantap! Siliwang Harley-Davidson of Bandung Dukung 50 th Golden Memorial Wingday dan 33 Tahun Anniversary HDCI Bandung

Mantap! Siliwang Harley-Davidson of Bandung Dukung 50 th Golden Memorial Wingday dan 33 Tahun Anniversary HDCI Bandung

Mantap! Siliwang Harley-Davidson of Bandung Dukung 50 th Golden Memorial Wingday dan 33 Tahun Anniversary HDCI Bandung -JLM-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Gelaran sakral lima tahunan para penggemar Harley-Davidson yang bertajuk The 50th Golden Memorial Wingday yang berbarengan dengan hari jadinya Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Bandung ke-33 tahun akhirnya kembali terselenggara pada 26-27 Mei 2023 di Pantai Pangandaran, Jawa Barat. 

Ajang yang sempat tertunda di tahun 2020 akibat pandemi Covid-19, itu pun dihadiri ribuan bikers dari dalam maupun luar negeri.

BACA JUGA: Tingkatkan Adopsi Teknologi Digital, FINATRA Gandeng Kominfo untuk Kolaborasi

Siliwangi Harley-Davidson of Bandung selaku salah satu dealer resmi Harley-Davidson di Indonesia mendukung gelaran acara tersebut dengan menghadirkan pop-up booth dan juga service area untuk para bikers yang hadir. 

Wingday merupakan event tertua dan sakral bagi para pecinta Harley-Davidson yang dimana melalui acara 5 tahunan ini yang juga berbarengan dengan 33 Tahun Anniversary HDCI Bandung.

BACA JUGA:Pakai Rompi Merah, Mario dan Shane Resmi Tahanan Kejaksaan

“Kami Siliwangi Harley-Davidson of Bandung mendukung penuh gelaran acara Wingday tahun ini. Dalam 50 th Golden Memorial Wingday kali ini kami menghadirkan line-up motorcycle MY23 terbaru Harley-Davidson diantaranya Sportster S, Nightster S,  Street Bob 114, Fatbob 114, Fatboy, dan Harley-Davidson Pan America Special sebagai bike hero,” ujar Kris Kharisma, General Manager Siliwangi Harley-Davidson of Bandung.

“Kita juga menyediakan genuine merchandise Harley-Davidson terbaru serta genuine merchandise 120th Anniversary Harley-Davidson yang jumlahnya sangat terbatas. Dan juga bagi para bikers yang motornya perlu pemeriksaan dan perbaikan, kita juga hadirkan service area dan pastinya penjualan genuine parts”, tambahnya

BACA JUGA:Serangan Balik! Rebecca Klopper Polisikan Akun Penyebar Video Dewasa 47 Detik Mirip Dirinya

Untuk acara Wingday tahun ini, H.O.G. Siliwangi Bandung Chapter melakukan riding dengan 40 member dari Jalan Wastukencana yang merupakan lokasi dari Siliwangi Harley-Davidson of Bandung untuk menuju ke acara Wingday di Pangandaran, Jawa Barat. 

Untuk seluruh pengunjung yang hadir pada acara Wingday tahun ini,  Siliwangi Harley-Davidson of Bandung memberikan beragam penawaran menarik yang bisa dimanfaatkan selama acara berlangsung.

BACA JUGA:Serangan Balik! Rebecca Klopper Polisikan Akun Penyebar Video Dewasa 47 Detik Mirip Dirinya

“Selama acara Wingday ini berlangsung, kami memberikan beragam penawaran khusus yang bisa dimanfaatkan bagi para pengujung yang hadir. Kita berikan program kemudahan pembayaran bagi para pengunjung yang tertarik untuk melakukan pembelian unit motorcycle MY23 di acara ini. Kita juga ada program cash-back untuk pembelian genuine merchandise”, pungkas Kris Kharisma.

Seluruh rangkaian acara ini terdiri dari H-D Classic Rally, Classic Contest, H-D Gentlemen Race & Bike Wash, 33rd Anniversary Procession, 50th Golden X Wingday Procession, Drag Race HD, Charity, dan Pesta Rakyat yang melibatkan UMKM masyarakat sekitar.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: