Buat Acara Imersif, Harley Davidson Adakan Dirt Road Track!

Buat Acara Imersif, Harley Davidson Adakan Dirt Road Track!

pengalaman test ride model Harley Davidson 2023--

JAKARTA, DISWAY.ID – Gelaran kedua dari kegiatan Harley-Davidson Dirt. Road. Track telah diadakan selama tiga hari, dari 23-25 Juni 2023 di 8 Speed Khao Yai, Thailand.

Ini merupakan sebuah peningkatan dari kegiatan serupa di tahun 2022, yang di mana pada tahun ini hadir juga konsumen terpilih berdasarkan kompetisi secara eksklusif yang dilangsungkan selama satu bulan.

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari ini memberikan pengalaman imersif yang dihadiri oleh sekitar 60 rekan media, konsumen dan penggemar dari Thailand, Korea Selatan, Malaysia, Filipina, Vietnam, Taiwan, Indonesia, Singapura, Hong Kong dan India.

BACA JUGA: Takjubnya Kodam III Siliwangi saat Nikuba Dilirik Ferrari, Pernah Uji Coba di Motor Babinsa: Alternatif Solutif

Di 8 Speed Khao Yai, para peserta mendapatkan pengalaman secara langsung mengendarai serangkaian sepeda motor Harley-Davidson di tiga medan berbeda – dirt (tanah), road (jalanan) dan track (sirkuit), yang dipandu oleh instruktur profesional Harley-Davidson bersertifikasi.

Kegiatan dimulai dengan sesi panduan produk dan juga keselamatan berkendara serta kesempatan mengambil foto bersama-sama.

Setelah itu, para peserta berkendara melalui pemandangan hijau sepanjang Khao Yai dan berhenti di Khao Yai National Park.

BACA JUGA:Bisa Sikat 5 Motor dalam Sehari, Spesialis Curanmor Berhasil Diringkus Polisi di Tambora

Tidak hanya itu, sepeda motor terbaru Harley-Davidson edisi terbatas juga diperlihatkan, termasuk Enthusiast Collection’s Fast Johnnie, untuk dilihat secara langsung oleh media dan konsumen.

“Kami bangga bisa mengadakan edisi kedua di tahun 2023 ini dari kegiatan Dirt.Road.Track.

Experience di Thailand dan kami senang bisa memperluas pengalaman tak terlupakan ini untuk media dan juga konsumen.

Di Harley-Davidson, kami memiliki semangat akan berkendara di jalanan terbuka serta petualangan dan perjalanan yang berkesan kepada para pengendara,” ujar Sajeev.

BACA JUGA:Bikers Mesti Tahu Penyebab Motor Mogok, Ini Tips Mengatasinya

Rajasekharan, Managing Director, Asia Emerging Markets & India at Harley-Davidson.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: