Mitsubishi Fuso Serahkan Unit ke Pembeli Pertama eCanter

Kamis 18-07-2024,20:45 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

Truk listrik eCanter ini sangat cocok digunakan untuk bisnis logistik dengan operasional di dalam kota seperti di wilayah JABODETABEK.

Tetsuya Aoyama selaku Presiden Direktur PT. Yusen Logistic Indonesia mengatakan bahwa pembelian ini dibuat karena performa eCanter khususnya baterai yang sangat bagus di setiap kondisi dan dilengkapi dengan garansi 6 tahun. 

BACA JUGA:KPK Periksa 34 Saksi Terkait Kasus Suap Dana Hibah Pemprov Jatim 

BACA JUGA:Rayakan Ulang Tahun ke 68 Tahun, Bank Danamon Fokus Tingkatkan Pertumbuhan KPR dan Kartu Kredit

“Kami akan mengoperasikan eCanter ini di JABODETABEK hingga KARAWANG. Harapannya kami dapat mengurangi emisi CO2 sekitar 10-ton dalam satu tahun,” terangnya.

“Ke depannya, kami akan terus mendiskusikan pengurangan emisi CO2 dengan konsumen kami, dan kami berencana menambah jumlah eCanter secara bertahap sesuai permintaan”, ujarnya.

Sebagai bagian dari komitmen untuk menjadi mitra yang selalu dapat diandalkan, Mitsubishi Fuso juga memberikan asistensi penuh kepada PT Yusen Logistic Indonesia berupa pelatihan khusus bagi supir dan mekanik eCanter. 

Hal ini dilakukan agar konsumen memiliki pengalaman berkendara yang nyaman dan aman.

BACA JUGA:Profil dan Biodata Dali Wassink, Sosok Suami Jennifer Coppen yang Meninggal Dunia di Usia 22 Tahun

BACA JUGA:Kabar Duka! Suami Jennifer Coppen Meninggal Dunia, Dali Wassink Tutup Usia

Lebih dari itu, Mitsubishi Fuso juga berkomitmen memberikan layanan purnajual terbaik bagi PT Yusen Logistic Indonesia dan perusahaan lain yang tertarik dengan eCanter. 

Dukungan ini mencakup garansi pembelian, layanan free service, dan fasilitas sistem pembiayaan dengan skema Operating Lease (OPL), sebagai bagian dari strategi dan kebijakan Customer’s First untuk memastikan kepuasan konsumen.

Dengan penyerahan ini, Mitsubishi Fuso menegaskan posisinya sebagai pemimpin dalam inovasi kendaraan niaga listrik di Indonesia, mendukung upaya menuju masa depan industry otomotif yang lebih maju dan berkelanjutan. 

Kategori :