Selain Barisan Mobil Ramah Lingkungan, Berbagai Aktivitas dan Pertunjukan Seru Disajikan Suzuki Indonesia di GIIAS 2024

Kamis 18-07-2024,21:51 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

TANGERANG, DISWAY.ID - Hadir kembali dalam pameran GIIAS 2024 (Gaikindo Indonesia International Auto Show), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memboyong 9 produk andalannya untuk tampil di Hall 8C ICE BSD, Tangerang, Banten. 

Selaras dengan tema The New Adventure of Mobility Experience, Suzuki menampilkan konsep mobil listrik masa depan eVX sebagai daya tarik utama, serta diperkaya aktivitas, fasilitas dan hadiah bagi pengunjung. 

Seluruh suguhan dari booth Suzuki Indonesia ini bisa dinikmati mulai dari tanggal 18 hingga 28 Juli 2024.

Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS menjelaskan bahwa Suzuki Indonesia sangat antusias menjadi bagian dari pameran GIIAS 2024. 

BACA JUGA:Perdana Tampil di Asia Tenggara, Suzuki Tampilkan Konsep Mobil Listrik di Indonesia

BACA JUGA:Hadirkan eXV di GIIAS 2024, Suzuki Makin Eksis di Pasar Kendaraan Ramah Lingkungan

“Kebanggaan kami adalah menghadirkan konsep mobil listrik eVX sebagai yang pertama di Asia Tenggara sehingga bisa lebih dulu disaksikan oleh masyarakat Indonesia,” terangnya.

“Semangat kami juga termasuk membawa produk-produk terbaik kami, serta menyediakan berbagai kelengkapan booth Suzuki Indonesia dan manfaat bagi pengunjung maupun pelanggan,” tambahnya.

Sebagai produk yang selalu dicari masyarakat, Suzuki memamerkan 15 line-up mobil, termasuk konsep mobil listrik eVX dan kendaraan ramah lingkungan yang semakin populer.

Mulai dari Grand Vitara, New XL7 Hybrid, dan All New Ertiga Hybrid Cruise dan GX. Tak hanya itu, Jimny 3-door dan 5-door turut memikat perhatian dengan nuansa alam dan petualangan, dilengkapi aksesoris bertema urban, offroad, dan marine. 

BACA JUGA:Rayakan Ulang Tahun ke 7, Wuling Siapkan Ragam Promo di GIIAS 2024

BACA JUGA:Keren, Pertamina Patra Niaga Bawa Transisi Energi 'Hijau’ di GIIAS 2024

Melengkapi lini mobil passenger, Suzuki turut memajang Baleno dan S-presso untuk menyapa para pengunjung yang datang ke booth Suzuki Indonesia di pameran GIIAS 2024.

Sajian aktivitas interaktif dan hiburan selalu menjadi ciri khas booth Suzuki Indonesia. 

Pada pameran GIIAS 2024 ini, pengunjung bisa berpartisipasi pada permainan Kinect Games maupun Remote Control Offroad Games yang seru dan menyenangkan. 

Kategori :