Catat Tanggalnya! PLN Bagi-bagi Hadiah untuk Pelanggan dalam Gelegar PLN Mobile 2024

Jumat 19-07-2024,19:01 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

JAKARTA, DISWAY.ID -  PT PLN (Persero) kembali menggelar program Gelegar PLN Mobile sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia PLN.

Program loyalti kepada pelanggan yang melakukan transaksi di aplikasi PLN Mobile akan diluncurkan di Ciwalk, Bandung, Jawa Barat pada Sabtu, 20 Juli mendatang. 

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengatakan, program Gelegar PLN Mobile merupakan bentuk apresiasi perseroan kepada seluruh pengguna PLN Mobile.

Selain menawarkan kemudahan bertransaksi, PLN juga menyiapkan berbagai program loyalti. 

“Program loyalti ini sudah ada di PLN Mobile sejak 2021 sebagai apresiasi kami untuk pelanggan setia PLN Mobile. Hanya dengan bertransaksi bayar listrik, beli token, atau transaksi lain, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah di program Gelegar PLN Mobile,” kata Darmawan.

BACA JUGA:Rampungkan PSN Infrastruktur Kelistrikan Sesuai Target, PLN Terima Penghargaan dari Kemenko Perekonomian

BACA JUGA:Menyala! Promo Smash PLN Mobile Proliga 2024 Diminati Lebih Dari 27 Ribu Pelanggan

Darmawan menambahkan, Gelegar PLN Mobile juga menjadi sarana bagi masyarakat untuk mengetahui berbagai kemudahan layanan di PLN Mobile. 

"PLN Mobile adalah aplikasi customer self service yang hadir untuk memberikan kemudahan terkait layanan kelistrikan bagi masyarakat,” tambah Darmawan.

Direktur Retail dan Niaga PLN, Edi Sri Mulyanti menyebut, PLN akan mengemas launching Gelegar PLN Mobile 2024 dengan berbagai aktivitas menarik.  

“Di sini pelanggan juga dapat lebih dekat dengan PLN Mobile dengan mengunjungi booth PLN karena ada banyak hadiah yang kami siapkan,” ujar Edi.

BACA JUGA:PLN-MKI Tandem Gelar Electricity Connect 2024, Showcase Kolaborasi Global untuk Transisi Energi di Indonesia

BACA JUGA:Catatkan Rekor MURI! Charging Mobil Listrik Terbanyak di Satu Lokasi, Kolaborasi PLN-Komunitas WEVI di Bandung

Untuk menyemarakkan acara, PLN juga akan menghadirkan deretan artis mulai dari The Changcuters, HIVI, Fabio Asher, serta diramaikan dengan kehadiran booth UMKM seperti makanan, kerajinan batik, tas dan banyak lainnya.

Selain program ini kata Edi, sejak Januari 2024, PLN Mobile juga memiliki program Loyalti Gelegar Maksi (Maksimalkan Transaksi) berhadiah peralatan elektronik untuk pelanggan yang bertransaksi di PLN Mobile pada tanggal 1-10 setiap bulan.

Kategori :