Vino G Bastian dan Marsha Timothy Adu Akting di Film Drama Komedi Kang Mak From Pee Mak

Sabtu 20-07-2024,07:37 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : Marieska Harya Virdhani

JAKARTA, DISWAY.ID - Pasangan suami istri, Vino G. Bastian dan Marsha Timothy beradu akting bersama dalam sebuah proyek film bergenre horor komedi berjudul Kang Mak From Pee Mak.

Meski bukan yang pertama kali terlibat syuting film bersama, Marsha Timothy dan Vino G. Bastian tak menampik mengalami kesulitan saat berakting.

"Kalau ada yang bilang gampang, sebetulnya enggak juga. Ini tantangan banget buat kita, karena ini adalah hal yang baru,” kata Vino ditemui di Pancoran, Jakarta Selatan, dikutip Jumat 19 Juli 2024.

BACA JUGA:Nantikan My Annoying Brother, Diadaptasi dari Film Korea dan Dibintangi Vino G. Bastian

Adapun kesulitan yang dialami oleh Vino. G Bastian dan Marsha Timothy diantaranya untuk mencoba beradegan romantis seperti pada film aslinya.

"Tantangan itu mah selalu ada ya apalagi adaptasi kan dan film Thailand kan pemeran msih muda juga sementara kita di sini kan umur juga dinaikin dan di sini gimana caranya kita ngedapetin romantisnya kaya versi aslinya," ujar Marsha Timothy.

BACA JUGA:Official Trailer Film 'Dosen Ghaib: Sudah Malam atau Sudah Tahu', Kisah Mengerikan Mahasiswa Unnes di Tahun 2016

Tak hanya itu saja, perbedaan budaya Indonesia dan Thailand juga menjadi kesulitan bagi Vino G. Bastian dan Marsha Timothy untuk beradaptasi.

"Karena film adaptasi jadi emang diadaptasi budayanya juga ya disesuaikan dengan di sini Indonesia gitu kan adaptasi gak plek-plekan persis seperti aslinya jadi emang dikawinkan dengan budaya kita," ujar Marsha.

BACA JUGA:Bintangi Film Gaza (Hayya 3) Donny Michael Keberatan Anaknya Saksikan, Ariyani Fitriana Bongkar Alasannya

Sebagai informasi, film Kang Mak From Pee Mak  akan tayang di bioskop pada 15 Agustus 2024. 

Film ini akan mengikuti kisah seorang tentara Indonesia bernama Makmur yang kerap disapa Mak.

BACA JUGA:Film Konser SEVENTEEN 'FOLLOW' AGAIN Tayang di Bioskop Indonesia 21 Agustus 2024

Ia terpaksa harus meninggalkan istrinya Sari yang sedang hamil tua untuk pergi menulis di suatu tempat demi membela tanah airnya.

 

Kategori :