Jadwal Tayang dan Sinopsis Film My Annoying Brother, Nonton Dijamin Ngakak Sampai Nangis!

Jadwal Tayang dan Sinopsis Film My Annoying Brother, Nonton Dijamin Ngakak Sampai Nangis!

Para cast film My Annoying Brother--Istimewa

JAKARTA, DISWAY.ID – Jadwal tayang dan sinopsis film My Annoying Brother menarik untuk disimak.

Mengangkat tema drama keluarga, film ini bercerita tentang hubungan dua kakak beradik, Jaya dan Kemal Solihin yang diperankan oleh Vino G. Bastian dan Angga Yunanda.

Film ini disutradarai oleh Dinna Jasanti, diproduseri oleh Sheila Timothy, Justin Kim, dan Aoura Lovenson Chandra, dan diproduksi oleh CJ ENM, Lifelike Pictures, dan BASE Entertainment.

Menonton film ini membuat penonton tertawa ngakak karena aksi kocak Vino dkk hingga meneteskan air mata karena terharu. 

BACA JUGA:Film Sang Pengadil Siap Tayang di Bioskop 24 Oktober, Intip Sinopsis dan Daftar Pemainnya

Sinopsis My Annoying Brother

Diadaptasi oleh Sheila Timothy, Deliesza Tamara, dan Tumpal Tampubolon dari film Korea dengan judul yang sama produksi tahun 2016, film ini bercerita tentang Kemal (Angga Yunanda), seorang atlet nasional yang kehilangan penglihatannya karena cedera saat bertanding.

Kerumitan bertambah ketika abangnya, Jaya (Vino G Bastian), yang sudah lama pergi dari hidupnya kembali ke rumah. Jaya, yang seorang narapidana, menggunakan kondisi Kemal untuk mengajukan pengurangan masa tahanannya.

Tanpa mereka sadari reuni penuh drama ini mengembalikan lagi rasa rindu atas masa lalu persaudaraan mereka yangg indah.

Hidup mereka pun kembali penuh tawa.

BACA JUGA:Sinopsis Film Golden Job di Bioskop Trans TV Hari Ini 22 Oktober 2024

Namun, takdir berkata lain, tawa pun mulai menjadi air mata.

Selain Vino G. Bastian dan Angga Yunanda, film ini juga dibintangi oleh Caitlin Halderman dan Kristo Immanuel.

Justin Kim, Head of International Film Production, CJ ENM, mengungkapkan rasa antusias dan keyakinannya pada produksi ini.

“My Annoying Brother adalah salah satu IP Korea favorit kami dan, jika kami mengadaptasinya di Indonesia, kami ingin melakukannya dengan partner yang tepat. Film ini memiliki semua elemen penting yang dapat ditawarkan oleh dramedi (drama komedi) Indonesia yang bagus, dan kami sangat yakin film ini bisa menjadi koproduksi internasional terbaik, karena kami juga melakukan upaya terbaik untuk memperkuat hubungan budaya lewat kerja sama ini dengan memahami lebih banyak tentang sinema Indonesia. Kami berterima kasih kepada Lifelike Pictures dan BASE Entertainment karena telah memulai perjalanan ini bersama kami, dan berharap dapat mewujudkan lebih banyak produksi bersama di masa mendatang," ucapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait