Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Acara Siraman Hari Ini

Sabtu 20-07-2024,10:32 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : Khomsurijal W

JAKARTA, DISWAY.ID-- Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid melaksanakan acara siraman yang digelar pada hari ini, Sabtu 20 Juli 2024.

Hal tersebut terungkap dari unggahan di akun media sosial Thariq Halilintar. Pada poster itu, terlihat bahwa acara siraman bisa disaksikan di lanal YouTube Thariq Halilintar.

"H-3 persiapan dan siraman Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar 20 Juli 2024 live di Channel YouTube Thariq Halilintar," unggahan Thariq Halilintar di Instagram Story, Kamis, 18 Juli 2024.

BACA JUGA:Amel Carla Ditunjuk Jadi Bridesmaid Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Saat ditemui di daerah Kemang, Jakarta Selatan, Thariq Halilintar mengaku bahwa saat ini tengah mempersiapkan acara siraman yang akan diselenggarakan Sabtu ini.

Hanya saja, Thariq masih menutup rapat dimana tempat dilaksanakan acara siraman.

"Ini lagi persiapan (siraman). Minta doanya ya," kata Thariq Halilintar kepada awak media, Jumat 19 Juli 2024.

Namun seperti acara lamaran yang juga disiarkan secara langsung, tidak diungkapkan waktu tepatnya acara tersebut. 

Pengajian itu bakal berlangsung sebelum keduanya menikah, meski detail pernikahan tersebut belum diungkap ke publik. Unggahan acara pengajian dan siraman di Instagram itu menampilkan foto prewedding Thariq dan dan Aaliyah.

BACA JUGA:KUA Setiabudi Pastikan Belum Terima Berkas Fisik Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Unggahan tersebut pula yang membuat warganet berspekulasi pernikahan Thariq dan Aaliyah akan digelar dalam waktu dekat. Namun, pasangan itu hingga kini belum pernah mengungkapkan detail jadwal pernikahan mereka.

Kategori :