GIIAS 2024: BJ 40 Plus dan X 55 II Tandai Kehadiran BAIC di Indonesia

Sabtu 20-07-2024,14:22 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA. DISWAY.ID-- Untuk pertama kalinya BAIC hadir di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 membawa 2 model andalannya, yaitu X 55 II - A Class Smart SUV dan BJ 40 Plus.

Kehadiran BAIC di Indonesia merupakan kerjasama antara distributor dari BAIC China dengan PT Jio Distribusi Indonesia sebagai Agen Pemegang Merek dan Distributor Tunggal BAIC.

BACA JUGA:Mobil BAIC Akan CKD Pada 2025, Dirakit di Pabrik Purwakarta

BACA JUGA:Resmi Hadir di Indonesia, Simak Fakta Menarik Brand Kelas Dunia BAIC

Total 8 unit kendaraan test drive juga tersedia bagi konsumen yang ingin mencoba secara langsung kenyamanan berkendara sekaligus fitur-fitur teknologi BAIC.

“Melalui tema yang “clean & futuristik” kami berusaha menggambarkan teknologi dan kualitas BAIC yang terus menerus berinovasi sejak 66 tahun pengalaman panjang kesuksesannya dalam berperan membangun industri otomotif dunia," ujar Dhani Yahya selaku Chief Operating Officer PT JIO Indonesia.

“Pada debutnya di GIIAS 2024, kami memiliki optimisme yang besar terhadap penerimaan pasar Indonesiauntuk BAIC Indonesia," tambahnya. 

BACA JUGA:Spesifikasi Mitsubishi All New Triton yang Baru Meluncur di GIIAS 2024

BACA JUGA:Omoda E5 Catatkan Penjualan 3.000 Unit, Luna Maya Langsung SPK di GIIAS 2024

"Dengan menyajikan produk-produk berkualitas yang telah teruji secara global sertakualifikasi pabrikan yang telah mendapatkan kepercayaan dari berbagai merk otomotif besar dari seluruh dunia, kami dapat memastikan bahwa BAIC hanya menampilkan yang terbaik!” jelasnya.

2 model BAIC Hadir di GIIAS 2024

Menampilkan 2 model BAIC pertama yang hadir di Indonesia yaitu X 55 II - A Class Smart SUV berkapasitas 5 penumpang yang tampil dengan desain yang eye catchy dan tentunya dilengkapi teknologi yang sangat kekinian.

BACA JUGA:GIIAS 2024: GWM Indonesia dan Outbrake Hadirkan 'Haval Skena', Siap Taklukan Segala Medan

BACA JUGA:Berburu Perkakas Otomotif di GIIAS 2024, RYU Powertools RPW 100, Mampu Bersihkan Kotoran Bandel di Kendaraan

Serta BJ 40 Plus, merupakan kendaraan offroad yang diyakini akan menjadi salah satu daya tarik utama BAIC khususnya bagi mereka yang memiliki jiwa adventurer.

Kategori :