Omoda E5 Catatkan Penjualan 3.000 Unit, Luna Maya Langsung SPK di GIIAS 2024

Omoda E5 Catatkan Penjualan 3.000 Unit, Luna Maya Langsung SPK di GIIAS 2024

Chery mengungkapkan bahwa pihaknya menyerahkan kunci untuk konsumen yang ke 3.000 unit Omoda E5, di mana Luna Maya lakukan SPK di GIIAS 2024.-reza-

TANGERANG, DISWAY.ID – Kehadiran Omoda E5 sejak Februari lalu mendapatkan sambutan postif dari masayarakat Tanah Air, hal ini terbukti dengan angka penjualan yang tembus hingga 3.000 unit.

Dalam ajang GIIAS 2024, Chery mengungkapkan bahwa pihaknya menyerahkan kunci untuk konsumen yang ke 3.000 unit Omoda E5.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan tersbeut, Chery Sales Indonesia juga mengumumkan kostumer spesialnya yaitu Luna Maya yang kembali melakukan SPK untuk unit Omoda yang kali ini adalah Omoda E5.

Qu Jizong menjelaskan bahwa keberhasilan Omoda E5 mencapai angka 3.000 unit tak lepas dari desain, performa serta teknologi yang disematkan oleh Chery.

BACA JUGA:Liverpool dan Manchester United Berebut Pemain Bintang Euro 2024 Berstatus Bebas Transfer

BACA JUGA:Cara Bermain dan Investasi Kripto yang Aman untuk Pemula Agar Untung

“Sejak diluncurkannya Omoda E5, EV ini telah mencuri perhatian masyarakat Indonesia, dengan berbagai kelebihannya,” paparnya.

“Dengan tercapaiannya angka 3.000 unit dalam 5 bulan menunjukan bahwa Omoda E5 merupakan EV yang dapat diterima di masyarakat Indonesia,” tambahnya..

“Pencapaian ini merupakan kebanggan kami dan kedepannya kami akan terus mempersembahkan produk-produk terbaik, baik itu kendaraan ICE atau Internal Combustion Engine serta EV,” jelas Jizong.

BACA JUGA:Sandi Combo Harian Hamster Kombat 20 Juli 2024 Lengkap Kode Morse, Serbu Hadiah Koin Gratis hingga Jutaan!

BACA JUGA:Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Acara Siraman Hari Ini

Adapun dua kostumer yang merupakan pemerima unit ke 3.000 adalah Sulis dan Peter.

Sulis mengungkapkan bahwa dirinya memilih Omoda E5 tak lepas dari desain, fitur serta performa EV dari Chery tersebut.

“Salah satu yang membuat saya menjatuhkan pilihan pada Omoda E5 adalah garansi baterai seumur hidup yang memberikan ketenangan dalam kepemilikannya,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: