GIIAS 2024: UD Trucks Quester Jadi Salah Satu Rahasia Kesuksesan Pengusaha Wanita

Minggu 21-07-2024,14:31 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- UD Trucks melalui Astra UD Trucks selaku distributor resmi kendaraan niaga UD Trucks di Indonesia secara simbolis melakukan serah terima 30 unit Quester GKE 280 kepada PT Cakraindo Mitra International dari total ratusan unit Quester yang telah dimiliki.

Acara simbolis ini menandai kelanjutan hubungan baik antara Astra UD Trucks dan PT Cakraindo Mitra International yang telah menjadi pelanggan setia sejak tahun 2015. 

BACA JUGA:UD Trucks Luncurkan Quester Revolusioner dengan ESCOT di GIIAS 2024

BACA JUGA:Selain Ramah Lingkungan, UD Trucks Indonesia Juga Lengkapi Quester Euro5 Dengan Fitur Peningkatan Performa dan Safety

Penyerahan dilakukan oleh Handi Lim, Vice President Director, Marketing and After Sales Service Director UD Trucks Indonesia dan Winarto Martono, Chief Executive Officer Astra UD Trucks kepada  Indah Eviany, selaku Direktur Operational PT Cakraindo Mitra International.

Quester GKE 280 dikenal sebagai truk heavy duty yang dilengkapi dengan fitur keselamatan canggih, termasuk sistem Anti Locking System (ABS) yang mencegah roda terkunci saat pengereman mendadak. 

Fitur ini memastikan truk tetap dapat dikendalikan, mengurangi risiko kecelakaan akibat slip ban.

"Quester GKE 280 memenuhi standar Euro5 dan siap menggunakan bahan bakar biodiesel B35. Dilengkapi dengan teknologi Selective Catalytic Reduction (SCR) dan didukung oleh penggunaan AdBlue, truk ini tidak hanya efisien dalam penggunaan bahan bakar tetapi juga ramah lingkungan dengan emisi gas buang yang lebih rendah,” ujar Toshihiko Odawara, President Director UD Trucks Indonesia.

BACA JUGA:UD Trucks Luncurkan Telematics Apps Terbaru, 'My UD Fleet' di GIIAS 2023, Ini 7 Keunggulannya

BACA JUGA:UD Trucks Beri Penghargaan Untuk 17 Karoseri yang Patuhi Persyaratan Keselamatan Kemenhub

Indah Eviany, selaku Direktur Operational mengungkapkan rasa puasnya atas pemilihan Quester GKE 280 sebagai bagian dari armada mereka. 

“Quester GKE 280 adalah mitra kerja yang aman, tangguh, dan andal. Dengan sistem keamanan dan layanan purna jual yang responsif, truk ini mendukung komitmen kami untuk memberikan layanan logistik yang aman dan tepat waktu,” tambah Indah Eviany.

PT Cakraindo Mitra International awalnya bergerak di bidang terapi oleochemical (downstream dari minyak kelapa sawit) sebelum memperluas usahanya ke sektor logistik darat dan laut, meliputi kebutuhan ekspor-impor, isotank, depo service, pergudangan, dan custom brokerage freight forwarding.

Semua one stop solution ada di PT Cakraindo Mitra International yang berlokasi di Jakarta, Surabaya, Medan dan bersiap memperluas kegiatan operasionalnya di Semarang, Balikpapan dan Samarinda.

BACA JUGA:Maknai Ramadhan, UD Trucks Indonesia Apresiasi 1000 Pengemudi

Kategori :