Thariq Halilintar Akan Jadi Brand Ambassador Keem Skincare

Minggu 21-07-2024,15:36 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Thariq Halilintar mulai dilirik industri kecantikan untuk dijadikan sebagai brand ambassador produk skincare yakin Keem Skincare.

Hal tersebut diungkap langsung oleh owner dari Keem Skincare, Muhammad Hakim. Dia mengatakan akan memberikan kontrak kerjasama dengan Thariq Halilintar selama 1 tahun sebagai Brand Ambassador Keem Skincare.

BACA JUGA:Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Acara Siraman Hari Ini

BACA JUGA:KUA Setiabudi Pastikan Belum Terima Berkas Fisik Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

"Ya jadi Thariq Halilintar bakal jadi Brand Ambassador aku buat setahun ke depan. Itu aja sih yang bisa aku sampaikan soal lainnya masih tebak-tebakan buat semua orang," ujar Muhammad Hakim, ditemui di Jakarta Selatan, Minggu 21 Juli 2024.

Mendengar akan didapuk sebagai Brand Ambassador Keem Skincare, Thariq Halilintar merasa luar biasa. Calon suami Aaliyah Massaid itu meminta doa agar nantinya akan sukses menjadi Brand Ambassador.

"Ini sesuatu yang luar biasa banget, karena Kim usahanya di umur yang sangat muda. Apalagi dia baru umur 17 tahun," ujar Thariq Halilintar.

BACA JUGA:Amel Carla Ditunjuk Jadi Bridesmaid Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

BACA JUGA:Jokes Thariq Haji Sejak 2 Bulan Sampai ke Rapat Komisi VI DPR RI, Tapi Malah Dihujat Netizen

Dan ini produk khusus laki-laki doain bisa jadi produk luar biasa, bisa menggebrak beauty industry di indonesia. Support buat hakim, all the best smeoga hakim tahun ini makin menyala," ujar Thariq.

Nantinya, Thariq Halilintar akan menjadi representatif produk Keem Skincare bagi kaum laki-laki berupa yang terdiri Facial Wash, moiturizer, dan serum.

"Nanti akan ada beberapa produk, facial wash moisturizer sama serum," tutur Thariq Halilintar.

Kategori :