Jawab Tantangan Zero Emisi 2060, Pertamina Kenalkan Pertamax Green 95 di GIIAS 2024

Minggu 21-07-2024,13:27 WIB
Reporter : Sabrina Hutajulu
Editor : Reza Permana

Pertamina Patra Niaga berkomitmen penuh untuk mencapai target Net Zero Emission pada tahun 2060. 

BACA JUGA:Beredar Video Detik-Detik Papa Dali Suami Jennifer Coppen Main Biliar Sebelum Meninggal dalam Kecelakaan Tunggal

BACA JUGA:Perdana Ikut Kelas Junior Pro, Pembalap Cilik Berusia 11 Tahun Mampu Jadi Pemenang

Riva menegaskan pihaknya terus berupaya menyiapkan berbagai langkah strategis untuk mendukung tujuan ini, peningkatan efisiensi energi seperti di SPBU Green Energy Station, serta inovasi dalam teknologi hijau. 

"Langkah-langkah ini tidak hanya bertujuan untuk mengurangi emisi karbon, tetapi juga untuk memastikan keberlanjutan energi bagi generasi mendatang,” tuturnya.

Dengan langkah-langkah strategis ini, Pertamina Patra Niaga yakin dapat menjadi pelopor dalam transisi energi bersih di Indonesia dan memberikan kontribusi signifikan terhadap pencapaian Net Zero Emission 2060.

BACA JUGA:Drakor Love Next Door: Sinopsis, Jadwal Tayang dan Daftar Pemainnya

BACA JUGA:Ternyata Begini Lho Proses Pemandian Kereta Commuter, Gunakan Bahan Ramah Lingkungan

“Kami yakin bahwa melalui kolaborasi dengan berbagai pihak di industri otomotif, kita bisa mewujudkan masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan. Pertamina Patra Niaga berkomitmen untuk menjadi pelopor dalam transisi energi ini,” pungkas Riva.

Di akhir, Pertamina Patra Niaga mengundang seluruh masyarakat dan pelaku industri untuk mengunjungi booth Pertamina di GIIAS 2024 pada 18 hingga 28 Juli 2024 dengan beragam aktivasi dan promo menarik.

Kategori :