Kapten AC Milan Davide Calabria Sambut Kedatangan Alvaro Morata: Saya Yakin Dia...

Senin 22-07-2024,07:46 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

BACA JUGA:Alvaro Morata Masuk Jajaran Elite Pencetak Gol Piala Eropa, Hobi Bobol Gawang Kroasia

Kapten tim nasional Spanyol yang baru-baru ini meraih kemenangan dalam Kejuaraan Eropa tersebut akan bergabung dengan Rossoneri hingga 30 Juni 2028, dengan opsi perpanjangan kontrak satu tahun tambahan.

Alvaro Morata lahir di Madrid pada tanggal 23 Oktober 1992 dan memulai karirnya di Sektor Pemuda Atlético, Getafe, dan Real Madrid sebelum akhirnya melakukan debut seniornya bersama Real Madrid pada bulan Desember 2010.

Selama karirnya, Morata telah bermain untuk beberapa klub top seperti Real Madrid, Juventus, Chelsea, dan Atlético Madrid dengan total 506 penampilan dan 172 gol.

Prestasinya juga mencakup dua gelar Liga Champions UEFA, satu Piala Super UEFA, satu Piala Dunia Antarklub FIFA, dua gelar LaLiga, dua trofi Copa del Rey, satu Supercopa de España, dua gelar Serie A, tiga Coppa Italia, dua Supercoppe Italia, serta satu FA Cup.

BACA JUGA:Barcelona Dapatkan Lewandowski, Arsenal Kepincut Morata, Frenkie de Jong Diburu MU

Sebagai kapten timnas Spanyol, Morata telah membela negaranya sebanyak 80 kali dan telah mencetak 36 gol.

Kemenangan terbaru yang diraihnya termasuk Kejuaraan Eropa serta UEFA Nations League 2022/23. Morata telah dipercaya untuk mengenakan nomor punggung 7 di AC Milan.

Dengan kedatangan Morata, AC Milan percaya bahwa performa tim akan semakin meningkat dan harapannya untuk meraih kesuksesan lebih besar di level domestik maupun Eropa semakin mendekati.

Morata diharapkan dapat memberikan pengalaman dan keahliannya yang luar biasa untuk membantu tim mencapai target-target yang telah ditetapkan.

Kategori :