Wuling Air ev Dengan Sentuhan Personalisasi dari Konsumen Ikut Tampil di GIIAS 2024

Senin 22-07-2024,10:34 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

BACA JUGA:Puas Beli Wuling Almaz RS Hybrid, Pengalaman Berkendara Makin Sempurna

BACA JUGA:Kereta Api Tabrak Mobil Rush Tewaskan 6 Penumpang di Deli Serdang, KAI Bilang Begini

Ditambah tambahan ornamen bodykit yang berada di sekeliling bodi termasuk juga spoiler yang meningkatkan aura sporty.

“Ini saya milihnya lebih ke warna fountain blue. Personalisasi yang saya lakukan itu seperti diecast-nya Tamiya in real life gitu,” ungkapknya.

“Jadi warna-warna Tamiya itu kan kalau tidak biru, merah gitu kan tapi merah kan nggak ada. Adanya pink kan gitu kan. Tapi birunya yang masuk dan di beberapa Tamiya ada yang warna biru itu soalnya masa kecil saya mengoleksi Tamiya,” tambahnya.

Selain bagian luar mobil, Dewangga turut memberikan sentuhan personalisasi di kabin yaitu mengubah warna jok mobil menjadi biru dan hitam agar sesuai dengan tema mobilnya. 

BACA JUGA:Misteri CCTV Kasus Vina Cirebon Diungkap Polda Jawa Barat, Kompolnas Soroti Peran Iptu Rudiana?

BACA JUGA:Isi Surat Pengunduran Diri Joe Biden dari Pilpres AS, Ucapkan Terima Kasih pada Warga Amerika

Personalisasi yang dilakukan oleh Dewangga ini tidak hanya unik, tetapi juga menciptakan identitas tersendiri ketika ia sedang berkumpul bersama teman-teman komunitasnya. 

Beralih ke Sakura, pengguna Air ev lainnya menambahkan bahwa mobil kompaknya tersebut digunakan untuk antar jemput anak sekolah.

“Air ev milik saya sebenarnya dipakai untuk keperluan antar jemput anak sekolah, terus saya modifikasi seperti mengganti tapak lebar ban,” jelasnya.

“Jadi sekarang Air ev nya terkadang saya pakai untuk pulang pergi Cikarang-Bandung-Cikarang kalau saya sendiri atau berdua sama istri karena ubahan tapak ban itu menjadikan Air ev lebih proper tampilannya dan bermanfaat juga”, ungkapnya.

Personalisasi fungsional yang Sakura lakukan pun mencakup penambahan roofbox pada mobilnya agar dapat menyimpan lebih banyak barang. 

BACA JUGA:Judi Sabung Ayam Digerebek Ditreskrimum Polda Metro Jaya, 70 Orang Diringkus

BACA JUGA:Joe Biden Mundur dari Pemilihan Presiden Amerika, Dukung Penuh Kumala Harris Hadapi Donald Trump

Selanjutnya, Sakura menambahkan lagi ruang kompartemen di tengah yang juga memiliki fungsi sebagai sandaran tangan agar perjalanan terasa lebih nyaman dan santai. 

Kategori :