Tes Drive Suzuki di GIIAS 2024 Bisa Boyong Sepeda Motor dan Logam Mulia

Senin 22-07-2024,16:29 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

TANGERANG, DISWAY.ID  – Sebagai kesempatan praktis menjajal mobil baru di pameran GIIAS 2024, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut menghadirkan 5 model terfavorit pada area test drive. 

Bertempat di area test drive B yang terletak di area belakang booth Suzuki Indonesia - Hall 8C ICE BSD, Tangerang, Banten, pengunjung bisa lakukan test drive sebelum melakukan pembelian selama tanggal 18–28 Juli 2024 setiap pukul 10.00–20.00 WIB. 

Pengalaman berkendara mobil baru ini patut diikuti, karena Suzuki memberikan kesempatan bawa pulang sepeda motor GSX-R150 atau logam mulia bagi calon pelanggan melalui program undian berhadiah. 

BACA JUGA:Jalin Mitra dengan Dudika dan Kampus, Pj. Gubernur Heru Promosikan Hasil Karya Pelajar SMK

BACA JUGA:Hadirkan eXV di GIIAS 2024, Suzuki Makin Eksis di Pasar Kendaraan Ramah Lingkungan

Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS, mengatakan bahwa fasilitas ini memiliki daya tarik yang besar bagi pengunjung.

“Kami menyediakan Grand Vitara, New XL7 Hybrid dan All New Ertiga Hybrid Cruise untuk lini model hybrid, ditambah juga dengan Baleno serta Jimny 5-door sebagai alternatif yang menyenangkan,” paparnya.

“Test drive Suzuki di pameran GIIAS 2024 juga sangat menguntungkan berkat banyaknya merchandise maupun undian berhadiah yang bisa didapatkan dengan mudah bagi seluruh pengunjung,” tambahnya.

Selama 5 hari kegiatan test drive berlangsung, data menunjukkan mobil baru paling sering dicoba adalah Grand Vitara dan New XL7 Hybrid.

BACA JUGA:Promo Spare Parts dan Aksesories Suzuki Selama GIIAS 2024, Nikmati Potongan Harga dan Hadiah Ekstra

BACA JUGA:Istri Tega Bunuh Suami di Bekasi karena Sakit Hati, Dibantu Anak dan Kekasihnya

Peserta menunjukkan rasa penasaran tinggi terhadap teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) yang bisa menjadikan kendaraan lebih ramah lingkungan tanpa perlu kompleksitas berlebih. 

Selain itu, ketertarikan peserta pada Baleno turut terlihat karena hatchback stylish tersebut dibekali dengan kenyamanan interior, Head Unit 9-inch dengan koneksi Android Auto dan Apple CarPlay, serta Camera 360 yang sangat berguna di perjalanan sehari-hari. 

Pendaftaran peserta test drive cukup mudah karena hanya membutuhkan Surat Izin Mengemudi (SIM) yang masih aktif. 

BACA JUGA:Ulah Kim Taehyung Picu Fans BTS Kecewa Berat, Foto McD Tak Kunjung Dihapus

Kategori :