Pakai Cadar saat Kajian Ustadz Hanan Attaki, Wanda Hara Akui Kesalahan dan Minta Maaf

Senin 22-07-2024,17:49 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : Fandi Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Wanda Hara mendulang perhatian publik lantaran ketahuan memakai cadar pada saat menghadiri acara kajian Ustadz Hanan Attaki.

Oleh karena itu, Wanda Hara akhirnya meminta maaf dengan mengunggah video di akun media sosialnya.

BACA JUGA:Menyoal Kasus Wanda Hara, Ini Nasihat Ustaz Adi Hidayat Bagi Para Transgender: Anda Punya Hak Masuk Surga

BACA JUGA:Nikita Mirzani Sebut Ustadz Hanan Attaki Kena Prank Wanda Hara, Ingatkan Nagita Slavina: Kan Dia Habis Haji

Wanda mengakui kesalahannya karena sudah memakai cadar dan menyerupai perempuan.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Saya Wanda Hara dari hati yang paling dalam mohon maaf sebesar-besarnya atas kegaduhan ini dalam kajian yang diselenggarakan oleh Ustaz Hanan Attaki kemarin. Atas kejadian yang telah terjadi karena perbuatan saya yang menyinggung banyak pihak," kata Wanda Hara, dikutip Senin 22 Juli 2024.

Lebih lanjut, Wanda Hara mengaku sudah berkomunikasi dan meminta maaf dengan pihak Ustadz Hanan Attaki dan seluruh panitia Ayah Amanah.

BACA JUGA:Klarifikasi Panitia Kajian Ustaz Hanan Attaki Usai Wanda Hara Pakai Cadar: Kami Baru Tahu Laki-Laki Setelah Viral

"Saya menyadari ini adalah kesalahan saya, saya juga sudah berkomunikasi dengan ustaz Hanan Attaki dan meminta maaf kepada beliau dan seluruh panitia Ayah Amanah," kata Wanda. 

"Dan juga meminta maaf kepada teman-teman yang ikut terbawa dalam kejadian ini. Terima kasih sudah mengingatkan saya. Tapi kurangnya ilmu saya sehingga saya tidak berpikir panjang dalam bertindak dan kejadian ini," pungkasnya.

Kategori :