Pengin Bikin Romantis, PKB Undang Semua Ketum Partai dalam Harlah ke-26

Senin 22-07-2024,20:04 WIB
Reporter : Fajar Ilman
Editor : Fandi Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bersiap untuk merayakan Hari Ulang Tahun ke-26 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat pada Selasa ini.

Ketua DPP PKB, Cucun Ahmad Syamsurijal, mengatakan bahwa acara tersebut akan menjadi momentum untuk mengundang semua Ketua Umum Partai, dalam upaya untuk mempererat persatuan pasca Pemilu  2024 yang baru saja berlalu.

BACA JUGA:AMP PKB DKI: Desakan Terhadap DPP untuk Rekomendasikan Anies Baswedan

BACA JUGA:Anies Baswedan Santai Belum Kantongi Rekomendasi Resmi dari PKB dan NasDem

"Di harlah ini kita undang semua ketua umum partai, karena pasca pileg ini kan pasti kemarin ada gesekan semua antar partai berebut suara," katanya kepada wartawan, Senin 22 Juli 2024.

Acara yang dipersiapkan dengan tema yang santai dan akan dimeriahkan dengan penampilan dari Maliq & D'essential dan Happy Asmara.

"Nah, kita bikin romantis di ajang harlahnya PKB yang ke-26. dengan Maliq & D'essential dan Happy Asmara," ucapnya.

Nantinya, umum partai lainnya, yang akan memberikan testimoni dan ucapan selamat baik melalui video maupun langsung di panggung harlah.

BACA JUGA:PKS Duetkan Anies Baswedan dan Sohibul Iman, PKB Sebut Tak Ada Komunikasi

BACA JUGA:Alasan PKB Belum Keluarkan Rekomendasi Pendamping Anies di Pilgub DKI Jakarta

"Semua pasti akan ada  kenang-kenangan kemarin semasa pemilu, semua ketua umum partai ini menyampaikan bagaimana hiruk pikuk pemilu dan kita akan merajut kembali," katanya. 

Melalui Harlah PKB, Cucun juga mengajak seluruh komponen bangsa dan elite politik untuk bersatu menata demokrasi. Hal itu ia alamatkan pula ke seluruh partai politik yang non parlemen. 

"Ayo menata demokrasi ini bersama-sama semua stakeholder, baik Ketua umum partai yang di parlemen maupun yang non parlemen kita undang semuanya," tambah Cucun.

Kategori :