Pesan Kesan Anies Usai Diusung Nasdem Jadi Calon Gubernur Jakarta 2024

Senin 22-07-2024,22:00 WIB
Reporter : Candra Pratama
Editor : Khomsurijal W

JAKARTA, DISWAY.ID-- Usai diusung Partai NasDem jadi Calon Gubernur Jakarta 2024, Anies Baswedan menyampaikan sejumlah kesan pesannya.

Ia merasa terhormat dan menerima dengan baik amanat yang diberikan oleh NasDem.

Anies mengatakan, amanat itu akan diterima dan dijunjung dengan sebaik-baiknya untuk warga Jakarta yang dampaknya semoga bisa dirasakan oleh seluruh kalangan.

BACA JUGA:NasDem Dukung Kaesang Pangarep Maju Pilkada Jateng 2024

"Saya sampaikan kepada semua amanat yang diembankan ini, di antaranya adalah tugas untuk menyusun pasangan yang nanti insya Allah akan dibahas bersama-sama," ujarnya di NasDemTower, Senin 22 Juli 2024.

Anies mengungkapkan, dalam pengusungan ini dia berdiskusi bersama para pimpinan dari Partai Nasdem terkait pembahasan serius tentang masa depan kota Jakarta.

"Beliau (Surya Paloh) tadi menekankan pentingnya untuk Jakarta makin maju hal-hal yang dirasakan sebagai keberhasilan diteruskan ditingkatkan hal-hal yang dirasakan perlu peningkatan," tuturnya.

Untuk itu, lanjut Anies, fokus perbaikan bagi mereka ke depan adalah membentuk Jakarta menajdi salah satu kota global dunia yang setara dengan kota-kota global maju lainnya.

BACA JUGA:Resmi! Nasdem Usung Anies Baswedan sebagai Calon Gubernur Pilkada Jakarta

"Pesan-pesan itu yang mewarnai pembicaraan kita terkait dengan masa depan Jakarta," imbuhnya.

Selain itu, Anies menambahkan, dalam pembicaraan ini didiskusikan bersama tentang Jakarta yang tidak terlepas dari berbagai komunikasi dengan partai-partai semua yang relevan di dalam pilkada.

"Saya ingin menyampaikan rasa hormat apresiasi dan dengan segala kerendahan hati. Insyaallah akan terus berjuang bersama untuk kebaikan masyarakat kota Jakarta," tukasnya.

Kategori :