Raffi Ahmad Ditunjuk Jadi Brand Ambassador Nippon Paint, Ungkap Warna Dinding Favorit

Senin 22-07-2024,23:19 WIB
Reporter : Marieska Harya Virdhani
Editor : Marieska Harya Virdhani

JAKARTA, DISWAY.ID – Dikenal sebagai sultan Andara, Raffi Ahmad sangat peduli dengan dinding rumahnya.

Karena itu, dia ditunjuk sebagai brand ambassador Nippon Paint Indonesia dalam kampanye #BestInClass.

Public figure Raffi Ahmad sebagai pengguna Weatherbond Ultimate sekaligus Brand Ambassador Nippon Paint #BestInClass telah merasakan keistimewaan dari produk ini yang diaplikasikan di kediamannya.

BACA JUGA:Raffi Ahmad Janji Bakal Kasih Rp500 juta Jika Halda dan Jirayut Nikah, Arafah Rianti Minta Jatah

“Weatherbond Ultimate menjadi produk eksterior pilihan saya karena cat ini menghasilkan warna yang lebih hidup serta awet dan tangguh terhadap berbagai paparan cuaca luar sehingga tampilan rumah selalu terlihat baru dan bersih,” ujar Raffi kepada wartawan.

Raffi Ahmad suka dengan 4 warna favorit untuk dinding.

Kampanye #BestInClass yang diusungnya bersama Nippon Paint mencakup berbagai produk unggulan, mulai dari cat dasar, dempul, cat akhir, hingga berbagai peralatan pengecatan (painting tools).

BACA JUGA:Raffi Ahmad Spill Kabar Nagita Slavina Hamil Anak Ketiga, Doa saat Naik Haji

Setiap produk dirancang untuk memberikan hasil akhir yang sempurna dan daya tahan maksimal.

“#BestInClass tidak hanya menjadi bukti komitmen kami dalam menghadirkan produk cat terbaik di kelasnya, namun juga fokus pada pemenuhan kebutuhan seluruh pemangku kepentingan mulai dari Mitra Toko, Desainer, Mandor/Tukang, hingga Pemilik Rumah atau Bangunan yang saat ini juga menyadari pentingnya kualitas yang memang terbukti,” tutur Mark Liew, General Manager (TU Division) Nippon Paint Indonesia.

BACA JUGA:Raffi Ahmad Jawab Kabar Bakal Maju Jadi Calon Bupati Bandung Barat Dampingi Jeje Govinda

Produk #BestInClass ini memiliki daya tutup terbaik (Best Hiding Power), warna paling cerah dan hidup (Best Rich & Vibrant Colour), hasil akhir halus dan merata (Smooth Finishing) dan minim cipratan (Minimum Spattering).

Rahasianya? rangkaian produk #BestInClass memiliki “Reologi yang Optimal”, dimana cat memiliki kemampuan untuk mengalir, menyebar, menutup dan melekat pada permukaan dengan maksimal.

Dengan demikian maka ketebalan cat meningkat, transfer cat dan aliran cat yang lebih baik, hingga meminimalkan cipratan.

BACA JUGA:Raffi Ahmad Beri Lampu Hijau untuk Nagita Slavina dalam Bursa Pilkada Sumut 2024: Jalan Hidup Gak Pernah Tahu

Kategori :