Transjakarta Resmi Ganti Nama Halte GBK Jadi Senayan Bank DKI

Selasa 23-07-2024,08:45 WIB
Reporter : Syifa Lulu
Editor : Syifa Lulu

JAKARTA, DISWAY.ID -- Halte Transjakarta di Gelora Bung Karno (GBK) resmi berganti nama menjadi Halte Senayan Bank DKI.

Bank DKI menjalin kerjasama dengan Transjakarta melalui penamaan halte GBK menjadi Senayan Bank DKI.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Direktur Utama Bank DKI, Agus H Widodo yang menerangkan kerjama ini bertujuan untuk memperkuat kolaborasi Bank DKI dengan Transjakarta.

BACA JUGA:Transjakarta Sediakan Bus Stop Pengganti Imbas Penutupan Sementara Halte Velodrome

Kolaborasi ini juga menjadi rangka untuk meningkatkan layanan transportasi publik di Kota Jakarta.

"Penamaan Halte Transjakarta Senayan Bank DKI merupakan wujud nyata dukungan Bank DKI untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Jakarta. Kami mempercayai, upaya ini akan mendukung peningkatan kualitas transportasi publik di Jakarta," jelas Agus dikutip Senin, 22 Juli 2024.

Selain itu, Agus juga menambahkan bahwa Bank DKI menjadi pemegang hak penamaan Halte Transjakarta di GBK, Senayan, Jakarta Pusat.

Ini menjadi langkah awalh berbagai program kemitraan dan inisiatif strategis lain yang dijalankan Bank DKI dan Transjakarta, demi mewujudkan layanan transportasi publik yang memberikan pelayanan lebih baik kepada para pengguna.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi juga menyampaikan bahwa dukungan penuh Pemprov DKI Jakarta turut menjadi kunci sukses inisiatif ini. 

BACA JUGA:Antusias Masyarakat Jalan-jalan Naik Transjakarta Cuma Rp1 Hari Ini Tinggi, Rela Tinggalkan Kendaraan Pribadi di Garasi

“Bank DKI menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan Pemprov DKI Jakarta sebagai Pemegang Saham Utama, serta berharap kerja sama ini dapat terus berjalan dengan baik untuk kemajuan transportasi publik di Jakarta. Hal ini juga sejalan dengan visi Jakarta sebagai kota global yang modern dan berdaya saing,” terang Arie.

Direktur utama Transjakarta, Welfizon Yuza menyebut penamaan halte ini merupakan commercial branding yang berkontribusi signifikan terhadap pendapatan korporasi.

"Kolaborasi ini menjadi pendorong untuk memajukan sistem transportasi publik di Jakarta dan menunjang gaya hidup masyarakat sebagai bentuk representatif dari kota global yang berkelanjutan,” ujar Welfizon.

BACA JUGA:Armada Bus Transjakarta Bakal Ditambah Hingga 250 Unit

Lebih lanjut, penamaan Halte Senayan Bank DKI dipercaya akan meningkatkan brand awareness Bank DKI dengan memperkenalkan kembali Jakarta Tourist Pass.

Kategori :