Infinix NOTE 40S Sudah Bisa Dipesan Hari Ini, Harga Mulai Rp 2,8 Jutaan

Selasa 23-07-2024,14:13 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Varian terbaru NOTE 40 Series, Infinix NOTE 40S, resmi diperkenalkan di Indonesia dan tersedia melalui platform online dan offline mulai Selasa, 23 Juli 2024. 

Hadir dengan adaptasi fitur dari seri NOTE 40 lainnya, Infinix NOTE 40S hadir dengan tiga spesifikasi unggulan yaitu layar 3D-Curved 120Hz dengan sudut lengkung 55o AMOLED yang dilengkapi Corning Gorilla Glass, serta teknologi All-Round FastCharge2.0 plus 20W Wireless MagCharge, sekaligus fitur audio Dual Speakers with Sound By JBL. 

BACA JUGA:Infinix Luncurkan Laptop Gaming GTBOOK, Tersedia Mulai 7 Juli 2024

BACA JUGA:Infinix Note 50 Pro Bakal Rilis di Pasar Global, Simak Bocoran Harga dan Spesifikasi!

NOTE 40S bisa didapatkan dengan harga spesial Rp2.899.000 dari harga resmi Rp3.099.000 pada sesi flash sale, eksklusif di Shop (Tiktok Shop) dan Tokopedia. 

"NOTE 40 Series yang terus mendapatkan penerimaan positif mendorong kami untuk menghadirkan portofolio varian yang semakin ekstensif bagi dari XFans dan konsumen setia Infinix di Indonesia,” ujar Sergio Ticoalu sebagai Head of Marketing Infinix Indonesia.

“NOTE 40S menjadi varian baru yang menggabungkan keunggulan desain dengan layar sinematik 3D Curve anti gores dan performa mumpuni untuk kebutuhan entertainment. Tentunya, dengan variasi harga yang semakin mengakomodasi pengguna untuk merasakan pengalaman NOTE 40 Series,” jelasnya.

BACA JUGA:Kolaborasi dengan BMW Designworks, Infinix Note 40 Series Racing Edition Siap Meluncur di Indonesia

BACA JUGA:GOKIL! Infinix Note 40 Series Racing Edition Meluncur Bawa Desain Otomotif Kolaborasi Bersama BMW

Layar Imersif untuk Entertainment Maksimal

Infinix NOTE 40S hadir dengan layar mewah 3D-Curved 6.78 inch FHD+ AMOLED yang memiliki refresh rate hingga 120Hz dan rasio layar-ke-bodi mencapai 93.80%, memberikan pengalaman layar yang luas. 

Layar NOTE 40S juga mendukung fitur autentikasi In-Display Fingerprint, memudahkan akses dalam berbagai kondisi.

Penggunaan Infinix NOTE 40S di luar ruangan juga semakin nyaman berkat tingkat kecerahan hingga 1300nit, sementara sertifikasi TÜV Rheinland Eye Comfort memastikan perlindungan mata saat penggunaan harian. 

Selain itu, Layar NOTE 40S telah dilapisi Corning® Gorilla® Glass yang tahan gores, memastikan perlindungan tambahan dalam berbagai skenario penggunaan. 

Teknologi Charging Advance All-Round FastCharge 2.0 dengan Chipset Manajemen Daya Cheetah.

Kategori :