Infinix Luncurkan Laptop Gaming GTBOOK, Tersedia Mulai 7 Juli 2024

Infinix Luncurkan Laptop Gaming GTBOOK, Tersedia Mulai 7 Juli 2024

Infinix Luncurkan Laptop Gaming GTBOOK, Tersedia Mulai 7 Juli 2024-Infinix-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Infinix resmi meluncurkan produk terbaru dari lini Infinix GT Verse, yaitu Infinix GTBOOK di Indonesia, Kamis 4 Juli 2024. 

Sebagai laptop gaming pertama Infinix secara global, Infinix GTBOOK menawarkan spesifikasi ultra-powerful dengan fitur unggulan seperti NVIDIA® GeForce RTX™ 4060, prosesor Intel® Core™, RAM 16GB LPDDR5X, dan SSD 512GB. 

BACA JUGA:Infinix Note 50 Pro Bakal Rilis di Pasar Global, Simak Bocoran Harga dan Spesifikasi!

BACA JUGA:Kolaborasi dengan BMW Designworks, Infinix Note 40 Series Racing Edition Siap Meluncur di Indonesia

Infinix GTBOOK tersedia dalam dua varian: GTBOOK i9 dengan prosesor Intel® Core™ i9, dan GTBOOK i5 dengan prosesor Intel® Core™ i5. Infinix GTBOOK bisa didapatkan mulai 7 Juli 2024 di Infinix Official Store via e-commerce dengan harga spesial flash sale, Rp17.999.000 untuk GTBOOK i9 dan Rp11.999.000 untuk GTBOOK i5.

“Setelah meluncurkan smartphone GT 20 Pro 5G bulan lalu, kehadiran GTBOOK sebagai lini produk GT Verse Infinix kami tujukan untuk memberikan pengalaman laptop gaming premium dengan teknologi ultra-powerful serta desain yang keren bagi XFans di Indonesia,” ujar Sergio Ticoalu, Head of Marketing Infinix Indonesia.

“Ini juga menjadi milestone baru bagi ekstensi produk Infinix dengan GTBOOK sebagai laptop gaming pertama Infinix yang di luncurkan di Indonesia. Kami juga sangat excited, spirit Gaming Beast Hype Abis dapat dirasakan lebih lengkap bukan hanya di mobile game, namun juga untuk gaming laptop,” tambahnya.

BACA JUGA:GOKIL! Infinix Note 40 Series Racing Edition Meluncur Bawa Desain Otomotif Kolaborasi Bersama BMW

BACA JUGA:Infinix GT 20 Pro Resmi Meluncur, Intip Spesifikasi Performa Buasnya!

Pengalaman Gaming Ultra-Powerful

Menjadi seri unggulan dari GTBOOK, Infinix GTBOOK i9 dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ i9 generasi 13 yang menawarkan pengalaman komputasi tingkat lanjut dengan 14 core dan 20 thread, serta frekuensi turbo maksimum hingga 5.4GHz. 

Dukungan Intel® Core™ i9 dengan RAM 16GB LPDDR5X yang dipadukan dengan storage SSD 512GB PCle 4 juga memberikan kinerja yang ultra-powerful dengan fleksibilitas tinggi untuk modern gaming serta multitasking yang bebas lag.

Pada aspek pengolahan grafis, GTBOOK i9 menggunakan NVIDIA® GeForce RTX™ 4060 dengan VRAM GDDR6 8GB, dukungan real-time ray tracing, serta teknologi AI-supported DLSS 3 untuk memberikan performa gaming dengan frame rate yang stabil serta kualitas visual yang selalu tajam dan jernih.

BACA JUGA:Adu Spek dan Harga, Infinix dan Xiaomi Paling Laris Selama Lebaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: