Infinix NOTE 40S Sudah Bisa Dipesan Hari Ini, Harga Mulai Rp 2,8 Jutaan

Selasa 23-07-2024,14:13 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

BACA JUGA:Infinix GT 20 Pro Resmi Meluncur, Intip Spesifikasi Performa Buasnya!

BACA JUGA:Adu Spek dan Harga, Infinix dan Xiaomi Paling Laris Selama Lebaran

Infinix NOTE 40S menawarkan teknologi All-Round FastCharge2.0 yang dikombinasikan dengan chip manajemen daya Cheetah X1, memastikan pengalaman pengisian daya terbaik dikelasnya. 

Teknologi ini memungkinkan pengguna untuk memilih tiga skenario pengisian daya—low-temp, smart, dan hyper—sesuai dengan kebutuhan. 

Berbagai fitur pengisian daya juga ditambahkan pada NOTE 40S, baik 20W Wireless MagCharge untuk pengisian daya nirkabel, serta Reverse Charging untuk mengisi daya perangkat lainnya, baik smartphone, hingga IoT. 

Dual Speaker dengan Sound by JBL dan Fitur Lainnya

Entertainment tidak lengkap tanpa audio yang mumpuni. Infinix NOTE 40S telah dilengkapi Dual Speaker with Sound by JBL untuk pengalaman streaming hingga mobile gaming yang semakin maksimal. 

Pada aspek dapur pacu, NOTE 40S juga ditenagai oleh chipset gaming Mediatek Helio G99 Ultimate dengan RAM 8GB (dapat diperluas hingga 16GB) dan storage 256GB, NOTE 40S menawarkan performa andal dan kapasitas penyimpanan yang luas untuk berbagai kebutuhan.

BACA JUGA:Infinix Sebar Berkah Ramadan, Banyak Diskon dan Gift Menarik Buat Konsumen

BACA JUGA:Adu Spek dan Harga, Infinix dan Xiaomi Paling Laris Selama Lebaran

Pada sektor fotografi, NOTE 40S memiliki lensa utama 108MP Super-Zoom Cam yang memungkinkan zooming yang smooth. Fitur AI seperti Active Halo memberikan notifikasi visual saat bermain game, mendengarkan musik, atau mengisi daya, menambah pengalaman pengguna yang unik.

Harga Spesial di Sesi Flash Sale

Infinix NOTE 40S tersedia mulai 23 Juli 2024. Selama periode Flash Sale dalam rangkaian Brand Day Shop (Tiktok Shop) dan Tokopedia, Infinix NOTE 40S hadir dengan harga spesial Rp 2.899.000 dari harga normal Rp 3.099.000. Infinix Note 40S juga akan tersedia secara retail di berbagai mitra penjualan offline Infinix. 

NOTE 40S tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Vintage Green dan Obsidian Black. Konsumen berkesempatan mendapatkan beragam benefit untuk setiap pembelian Infinix NOTE 40S, seperti diskon hingga Rp 200.000, voucher menarik, dan bebas biaya pengiriman ke seluruh Indonesia.

Kategori :