PKB Fokus Benahi Tata Kelola Fraksi dari DPR Hingga DPRD

Selasa 23-07-2024,11:31 WIB
Reporter : Fajar Ilman
Editor : Marieska Harya Virdhani

JAKARTA, DISWAY.ID - Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Cucun Ahmad Syamsurijal, menggarisbawahi pentingnya Harlah ke-26 sebagai titik awal bagi PKB untuk memasuki periode baru pasca Pemilu Legislatif.

Cucun menekankan perlunya revisi dalam tata kelola fraksi-fraksi dari DPR RI hingga DPRD tingkat kabupaten.

"Pasca kemarin pileg, kita akan mulai starting lagi di periode baru untuk kepengurusan-kepengurusan fraksi-fraksi ini, kita akan ada revisi-revisi, mengenai bagaimana tata kelola fraksi dari DPR RI sampai DPRD tingkat kabupaten," katanya kepada wartawan, Minggu 22 Juli 2024.

BACA JUGA:Respons Positif PKB Sambut Baik Keputusan NasDem Usung Anies Baswedan di Pilgub Jakarta 2024

Cucun menambahkan bahwa Harlah ini tidak hanya sebagai momen seremonial, tetapi juga untuk memberikan kesempatan bagi kader-kader PKB untuk bersantai setelah berjuang keras dalam pemilu.

"Selain itu, juga nanti di harlah, sebetulnya konsepnya ini lebih ke kita merilekskan pasca semua kader ini berjibaku kemarin di semasa pemilu ya. Semasa pemilu kita semua bertempur memenangkan pileg, kemudian juga pilpres," ucapnya.

BACA JUGA:Pengin Bikin Romantis, PKB Undang Semua Ketum Partai dalam Harlah ke-26

Lebih lanjut, dalam sebelum Pilkada yang akan segera datang, Cucun mengatakan bahwa PKB akan menggelar acara Harlah dengan berbagai hiburan untuk menyatukan seluruh kader.

BACA JUGA:PKS Duetkan Anies Baswedan dan Sohibul Iman, PKB Sebut Tak Ada Komunikasi

"Sebelum pilkada kita rileks sedikit, semua kader dikumpulkan dan hiburan. Besok kita akan ketemu romantis-romantisan dengan Malik n d'essential. Semua temen-temen kita undang juga si harlah. Sama happy Asmara," tutup Cucun.

 

Kategori :