Cash Back Hingga Belasan Juta Rupiah di GIIAS 2024 dari Mitsubishi Motors

Selasa 23-07-2024,14:33 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

TANGERANG, DISWAY.ID – Berbagai promo menarik dan kemudahan dalam kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors disajikan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 pada tanggal 17-28 Juli 2024.

Selain meluncurkan dua produk terbaiknya Mitsubishi All New Triton dan Mitsubishi New Pajero, booth MMKSI juga menghadirkan Sport Xpander dan Mitsubishi Xforce dengan berbagai keunggulannya.

Terdapat beberapa program menarik mulai dari DP ringan, program bunga ringan, program SMART CASH, program konsumen loyal Mitsubishi Motors, serta program Cicilan Pintar.

BACA JUGA:Indra Sjafri Racik Strategi Dua Skema Timnas Indonesia U-19 Hadapi Timor Leste U-19, Selasa Malam Ini

BACA JUGA:Pocari Sweat Run Indonesia 2024 Jadi Ajang Olahraga Lari untuk Pemula Hingga Profesional

Budi Daulay selaku Manager Sales and Marketing MMKSI mengungkapkan dalam kesempatan ini, kami berikan paket pembelian menarik untuk pembelian Xpander dan Pajero Sport serta XForce

“Pada GIIAS kali ini kami berikan special program, di antaranya spesia lucky dip dan cashback dengan jumlah yang cukup besar mencapai Rp15 juta,” paparnya.

Daulay juga menyampaikan juga terdapat paket pembiayaan atau leasing berupa DP rendah 15 persen dan bunga ringan 0 persen.

“Kami juga siapkan spesial trade in dan untuk pembelian XForce kita juga berikan loyalty program senilai Rp 5 juta bagi mereka yang ingin mengganti mobil mitsubishi mereka dengan XForce,” tambahnya.

BACA JUGA:Gibran Uji Coba Makan Siang Gratis di SDN Sentul Bogor, Apa Aja Menunya?

BACA JUGA:5 Seleb Korea dengan Potongan Rambut 'Wolf Cut Hair'

Berikut detail program penjualan dan purna jual di ajang GIIAS 2024:

Sales Program di GIIAS 2024

- Special Lucky Dip untuk model XFORCE hingga 15 juta rupiah

- Special Lucky Dip untuk model Xpander/Xpander Cross / Pajero Sport (MY23) hingga 10 juta

Kategori :