GIIAS 2024: BAIC Indonesia Kasih Service Perawatan Gratis Selama 4 Tahun

Selasa 23-07-2024,15:15 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Perawatan kendaraan super praktis! Konsumen BAIC hanya perlu membeli bahan bakar setelah produk berpindah tangan ke konsumen.

Hal itu karena BAIC Indonesia menyuguhkan nilai tambah dengan layanan purna jual GRATIS selama 4 tahun atau maksimal 80,000 km yang telah termasuk kedalam paket kendaraan dari awal pembelian. 

BACA JUGA:BAIC Indonesia Resmi Jadi Sponsor Utama Dewa United di Liga 1 Indonesia 2024-25, Apa Alasannya?

BACA JUGA:GIIAS 2024: BJ 40 Plus dan X 55 II Tandai Kehadiran BAIC di Indonesia

Layanan ini memberikan Free Service Maintenance untuk perawatan kendaraan secara menyeluruh termasuk jasa, penggantian suku cadang dan pelumas kendaraan untuk memastikan kenyamanan berkendara dan kualitas kendaraan tetap terjaga selama penggunaan.

BAIC Indonesia memastikan selama proses perawatan, kendaraan konsumen akan ditangani oleh para teknisi dari seluruh jaringan dealer yang telah terlatih secara khusus untuk menggunakan software diagnostik kendaraan terkini. 

Dalam keterangan resmi yang diterima Disway.id, Selasa 23 Juli 2024, BAIC Indonesia juga memastikan ketersediaan sparepart baik untuk maintenance, slow & fast moving part yang ketersediaannya akan terus terjaga hingga 90%.

BACA JUGA:Mobil BAIC Akan CKD Pada 2025, Dirakit di Pabrik Purwakarta

BACA JUGA:Resmi Hadir di Indonesia, Simak Fakta Menarik Brand Kelas Dunia BAIC

Garansi Produk selama 5 tahun atau 150,000 km, BAIC Indonesia memberikan kepastian bahwa para pembeli BAIC akan menerima produk senantiasa dalam kondisi prima sesuai harapan pelanggan selama jangka waktu tersebut. 

Garansi tersebut melindungi para konsumen BAIC dari segala kerugian karena adanya kekurangan yang mungkin disebabkan selama proses produksi.

Berikut adalah list dealership BAIC Indonesia yang menyediakan layanan lengkap hingga purna jual:

1. JHL Auto, Alam Sutera, Tangerang (Sales, Service, Sparepart)

2. PT DAS Indonesia Surabaya (Sales, Service, Sparepart)

3. PT DAS Indonesia Bali (Sales, Service, Sparepart)

Kategori :