Spesifikasi Infinix Note 40S yang Resmi Dijual di Indonesia, Hadirkan Teknologi Isi Daya Wireless!

Selasa 23-07-2024,15:34 WIB
Reporter : Rury Pramesti
Editor : Rury Pramesti

JAKARTA, DISWAY.ID - Ponsel Infinix Note 40S kini telah resmi rilis dan dijual di pasar Indonesia sejak Selasa, 23 Juli 2024.

Ponsel tersebut adalah keluaran terbaru dari ponsel yang sebelumnya telah rilis beberapa waktu lalu, seperti Infinix Note 40, Note 40 Pro serta Note 40 Plus.

Karena masih satu 'spesies', Infinix Note 40S ini tampil dengan desain bodi yang sangat mirip dengan yang lainnya. Kesamaan ini terlihat di bagian punggung ponsel yang dihiasi dengan modul kamera dengan bentuk persegi panjang.

BACA JUGA:Infinix NOTE 40S Sudah Bisa Dipesan Hari Ini, Harga Mulai Rp 2,8 Jutaan

Di mana, modul kamera itu juga terdpaat tiga 'cincin' yang posisinya sangat mirip seperti huruf 'L' terbalik dan juga disertai adanya lampu kilat LED dengan bentuk cincin untuk bantu pencahayaan kamera.

"NOTE 40 Series yang terus mendapatkan penerimaan positif mendorong kami untuk menghadirkan portofolio varian yang semakin ekstensif bagi dari XFans dan konsumen setia Infinix di Indonesia,” kata Sergio Ticoalu sebagai Head of Marketing Infinix Indonesia.

“NOTE 40S menjadi varian baru yang menggabungkan keunggulan desain dengan layar sinematik 3D Curve anti gores dan performa mumpuni untuk kebutuhan entertainment. Tentunya, dengan variasi harga yang semakin mengakomodasi pengguna untuk merasakan pengalaman NOTE 40 Series,” jelasnya.

Spesifikasi Infinix Note 40S

Infinix NOTE 40S hadir dengan layar mewah 3D-Curved 6.78 inch FHD+ AMOLED yang memiliki refresh rate hingga 120Hz dan rasio layar-ke-bodi mencapai 93.80%, memberikan pengalaman layar yang luas.

BACA JUGA:Infinix Luncurkan Laptop Gaming GTBOOK, Tersedia Mulai 7 Juli 2024

Layar NOTE 40S juga mendukung fitur autentikasi In-Display Fingerprint, memudahkan akses dalam berbagai kondisi.

Penggunaan Infinix NOTE 40S di luar ruangan juga semakin nyaman berkat tingkat kecerahan hingga 1300nit, sementara sertifikasi TÜV Rheinland Eye Comfort memastikan perlindungan mata saat penggunaan harian. 

Selain itu, Layar NOTE 40S telah dilapisi Corning® Gorilla® Glass yang tahan gores, memastikan perlindungan tambahan dalam berbagai skenario penggunaan. 

Beraih ke bagian fotografi, Infinix Note 40S dibekali dengan kamera utama 108MP (f/1.8), kamera makro 2MP dan kamera depan 32MP (f/2.2).

Di sisi lain, untuk kamera selfie disematkan di sebuah punch hole yang berada di tengah atas layar.

Kategori :