ALVA Cervo Boost Charge Siap Hilangkan Kekhawatiran Pengguna Motor Listrik, Ngecas Lebih Cepat

Selasa 23-07-2024,21:25 WIB
Reporter : Sabrina Hutajulu
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Motor listrik terbaru ALVA yakni ALVA Cervo Boost Charge & ALVA Cervo Q hadir menjawab tantangan untuk memenuhi ekspektasi dan kebutuhan mobilitas sehari-hari masyarakat Indonesia. 

Kedua motor ini memiliki fitur pengisian daya mode Boost yang mampu mengisi daya baterai dari 10% hingga 50% hanya dalam waktu kurang dari 30 menit.

BACA JUGA:GIIAS 2024: ALVA Gandeng Otoklix, SiTepat, dan Mister E-Bike Permudah Proses Purna Jual hingga Perawatan

BACA JUGA:2 Varian Baru Motor Listrik ALVA Cervo Hadir di GIIAS 2024, Isi Baterai Makin Cepat dengan Boost Charger

ALVA Cervo Q, khususnya, menawarkan pilihan warna baru yaitu Viridian Green

Serta dilengkapi dengan Enhanced Mono Shock untuk stabilitas yang lebih baik serta dual channel ABS (Anti-lock Braking System) untuk menunjang keamanan maksimal berkendara, serta velg baru yang menjadikan tampilannya semakin garang di jalanan.

Head of RnD ALVA Ahmad Hakim kembali memperkenalkan lebih dekat dua produk terbaru dari ALVA yaitu dengan penggunaan teknologi “Boost Charge”. 

Dengan teknologi “Boost Charge” diharapkan menjadi , solusi bagi masalah “Charge Anxiety” yang kerap dihadapi pengguna kendaraan listrik. 

BACA JUGA:ALVA One XP, Bikin Berkendara Makin Gaya dan Bebas Emisi

BACA JUGA:Kolaborasi Alva dan Dus Duk Duk, Pajang Replika Alva Cervo Berbahan Kardus di IIMS 2024

Pengguna sering kali merasa cemas akan waktu yang dibutuhkan untuk mengisi daya kendaraan mereka, terutama di tengah aktivitas sehari-hari yang padat. 

"Tidak cukup sampai teknologi “Boost Charge” saja, ALVA juga turut menghadirkan teknologi AICS (ALVA Intelligent Charging System)," katanya saat jumpa pers Selasa 23 Juli 2024.

Teknologi ini kata Ahmad memungkinkan pengguna untuk mengatur sendiri durasi pengisian daya dengan penggunaan watt listrik yang lebih rendah melalui MyALVA apps

Dan yang lebih canggihnya dengan teknologi AICS ini pengguna dapat mengatur pengisian daya hanya 280 watt saja.

BACA JUGA:Kunjungi Pabrik Motor Listrik ALVA, Kemendag Dorong Pengembangan Teknologi Kendaraan Ramah Lingkungan

Kategori :