Utilitas Isuzu ELF sebagai Basis Kendaraan Mobile EV Charger

Selasa 23-07-2024,21:27 WIB
Reporter : Candra Pratama
Editor : Reza Permana

Astra Otoparts menghadirkan charger dengan daya 150KW dan bisa digunakan untuk mengisi beraneka kendaraan listrik dengan arus DC.

BACA JUGA:Update Kasus Harun Masiku, KPK Cegah 5 Orang Bepergian ke Luar Negeri

BACA JUGA:DPRD Minta Guru Honorer Dijadikan KKI, Begini Respon Disdik DKI Jakarta

Sementara itu, Direktur Astra Otoparts, Martogi Siahaan mengatakan, Isuzu ELF Mobile EV Charger Concept Astra Otopower akan dioperasikan untuk membantu ekosistem kendaraan listrik ke depan, khususnya ketika para pemilik EV menghadapi situasi urgent pada kapasitas battery mobilnya.

"Keberadaan dan operasional Isuzu ELF Mobile EV Charger Concept Astra Otopower nantinya akan menyesuaikan dengan jumlah serta keberadaan kendaraan listrik, dan menjadi solusi untuk kendaraan listrik yang darurat membutuhkan pasokan daya listrik," ujar Martogi.

CV Delima Mandiri juga sudah dikenal sebagai salah satu karoseri terkemuka di bidang kendaraan dan menunjukan keahliannya dalam mendesain kendaraan komersial.

Mereka menggunakan keahliannya yang sudah teruji dengan mendesain Isuzu ELF Mobile EV Charger Concept Astra Otopower agar bisa bekerja secara maksimal, baik pada saat melakukan mobilitas maupun pada saat mengisi daya EV.

BACA JUGA:Kuasa Hukum Ruben Onsu Ungkap Kronologi Salah Tulis Alamat Sarwendah di Surat Panggilan Kedua Sidang Cerai

BACA JUGA:GIIAS 2024: Bukan Hanya Filter Kendaraan, Ferrox Juga Luncurkan Filter Untuk AC Rumah

"Kami merasa bangga bisa bergabung dan berkontribusi dalam pengembangan Isuzu ELF Mobile EV Charger Concept Astra Otopower yang akan mendukung ekosistem kendaraan listrik di Indonesia kedepannya".

"CV Delima Mandiri mendesain Isuzu ELF Mobile EV Charger Concept Astra Otopower dengan mempertimbangkan keamanan saat mobilitas dan efektivitas saat digunakan serta chasis yang kuat dan paling cocok untuk membawa beban battery," tutup Product Manager CV Delima Mandiri, Albertus Whitney.

Kategori :