Buruan Mampir ke Booth Hyundai di GIIAS 2024, Banjir Hadiah Lucky Draw Hingga Tukar Tambah

Rabu 24-07-2024,12:47 WIB
Reporter : Sabrina Hutajulu
Editor : Marieska Harya Virdhani

JAKARTA, DISWAY.ID - Hyundai Motors Indonesia memberikan pengalaman yang istimewa melalui berbagai kegiatan menarik selama GIIAS 2024 yang bertempat di ICE BSD City, Tangerang, Banten sejak 18-28 Juli 2024.

Selama event tersebut, booth Hyundai di GIIAS 2024 menampilkan all-new KONA Electric, IONIQ 5 N, beragam games dan aktivitas menarik, akses langsung ke area test, hingga promo eksklusif yang sayang untuk dilewatkan. 

Inisiatif ini dirancang untuk menyoroti komitmen Hyundai terhadap inovasi, kepuasan pelanggan, dan teknologi otomotif mutakhir.

BACA JUGA:Barisan Mobil Ramah Lingkungan Suzuki di GIIAS 2024

Selain itu, pengunjung GIIAS 2024 juga bisa melihat secara langsung kemajuan teknologi terkini Hyundai lewat EV high-performance, IONIQ 5 N. 

Model ini dirancang tidak hanya mengedepankan aspek keberlanjutan, tapi juga memberikan performa tinggi untuk pengalaman berkendara yang lebih seru dan tak terlupakan. 

Hadirnya IONIQ 5 N sekaligus menandakan debut N Brand di Indonesia. 

BACA JUGA:Komunitas Suzuki Turut Semarakkan Energi di GIIAS 2024

Selain itu, Hyundai berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan dengan menawarkan pengalaman yang tak terlupakan. 

Oleh karenanya, selain beragam aktivitas menarik yang disebutkan di atas, para pengunjung GIIAS 2024 juga akan merasakan lebih banyak lagi experience, di antaranya:

BACA JUGA:GIIAS 2024: GWM Indonesia Resmi Luncurkan Tank 300 HEV, Simak Spesifikasinya!

Promo Menarik Hyundai

1. Test drive outdoor dan taxi-ride indoor 

Inisiatif ini dihadirkan memberikan pengalaman dalam mencoba sensasi berkendara jajaran lini kendaraan Hyundai, baik kendaraan ICE maupun EV

2. Program Tukar Tambah

Kategori :