Ustazah Halimah Alaydrus Tak Ingin Ada 'Wanda Hara' di Dalam Kajiannya: Saya Khawatir Dibalik Cadarnya Berkumis

Kamis 25-07-2024,10:45 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

JAKARTA, DISWAY.ID - Ustazah Halimah Alaydrus sepertinya takut ada 'Wanda Hara' masuk ke dalam kajian yang ia selenggarakan.

Wanda Hara yang dimaksud di sini adalah ditakutkan ada seorang pria mengenakan cadar demi bisa menyelinap masuk ke dalam kajian yang Ustazah Halimah Alaydrus gelar.

Seperti diketahui nama Wanda Hara sudah menjadi perbincangan publik karena tidak ada yang tahu bahwa sang pria bisa masuk ke shaf perempuan saat kajian Ustadz Hanan Attaki.

Petugas tidak mengetahui bahwa Wanda Hara masuk untuk duduk di shaf perempuan karena mengenakan cadar yang sangat tertutup.

BACA JUGA:Duloh Ngaku Bunuh Halimah di Tahun 2016, Polisi Selidiki Kepastiannya

Dengan adanya kasus tersebut, Ustazah Halimah Alaydrus takut bahkan dia meminta para jemaahnya yang hadir jangan sampai ada yang memakai cadar.

Ustazah Halimah Alaydrus meminta para jemaahnya melepas cadar agar jelas tidak ada 'penyusup' yang masuk ke kajian majelisnya berjenis kelamin laki-laki.

"Makanya saya nggak mau di majelis kita ini ada yang pakai cadar, jadi yang pakai cadar coba silakan dibuka saya khawatir di balik cadarnya berkumis," ucap Ustazah Halimah Alaydrus, dikutip pada Kamis, 25 Juli 2024.

"Sama yang kedua biar kita dapat sirun nadrah dapat sirnya yang saling memandang," tambahnya.

BACA JUGA:Kapan Pengumuman Hasil SIMAK UI 2024 Jenjang S1 dan Vokasi? Catat Jadwalnya di Sini

Bagi Ustazah Halimah Alaydrus, setiap orang Islam punya berkah tersendiri, terutama bagi orang-orang yang saleh.

Lebih lanjut, Ustazah Halimah Alaydrus menyebut bahwa umat Islam layak mendapatkan rahmat Allah SWT dari cara memandang dan dipandang oleh orang saleh.

Ustazah Halimah Alaydrus menyarankan wajah dari para jemaahnya yang hadir harus tampak jelas terlihat karena sebagai tanda terpancarnya kebaikan wanita shaliha.

"Karenanya saya selalu buka cadar di tiap majelis saya dan saya berharap dapat pandangan dari yang hadir saya yakin di antara yang hadir adalah wanita saleha dan saya harap menerima nadrah dari semua yang hadir jadi saya selalu buka cadar saya," papar Ustazah Halimah.

BACA JUGA:Setelah Wanda Hara, Transgender Isa Zega Dikecam Netizen Gegara Umroh Pakai Hijab

Kategori :