Rekomendasi Destinasi saat Liburan ke Bali, Swiss-Belhotel International Tawarkan Pilihan Paket Hemat Hingga Berkelas

Kamis 25-07-2024,15:48 WIB
Reporter : Marieska Harya Virdhani
Editor : Marieska Harya Virdhani

BALI, DISWAY.ID - Swiss-Belhotel International, salah satu jaringan perhotelan global terkemuka menghadirkan berbagai pilihan paket liburan di Bali terbaik bagi wisatawan lokal maupun mancanegara yang tersedia di hotel dan resort yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan budget. 

Tentunya, rekomendasi hotel ini akan memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan, di 6 (enam) properti dan berlokasi strategis di Pulau Dewata. 

Mulai dari resort berbintang 5 yang mewah dan tenang di Nusa Penida hingga budget akomodasi di kawasan Kuta yang ramai dan terkenal.

BACA JUGA:Polisi Berdalih Maraknya Tawuran di Jakarta Pusat karena Musim Liburan Sekolah

Senior Vice President of Operations and Development Swiss-Belhotel International untuk Indonesia mengatakan, Bali terbentuk dari budaya yang dinamis, mulai dari pura suci, sawah yang subur hingga ombak untuk berselancar kelas dunia, serta pantai dan terumbu karang yang menakjubkan menawarkan wisatawan perpaduan unik antara keindahan alam dan pesona tradisional. 

“Swiss-Belhotel International bangga menjadi bagian dari keajaiban ini dengan enam hotel berbeda kami yang tentunya dapat mengakomodir beragam kebutuhan tamu mulai dari yang mencari kemewahan , hotel yang ramah untuk keluarga, atau hotel budget yang modern, kami memiliki pilihan akomodasi yang sempurna untuk melengkapi liburan impian wisatawan lokal maupun mancanegara di Bali,” ucapnya saat berkunjung ke kantor Disway.id, Palmerah, Jakarta Barat. 

BACA JUGA:BATIQA Hotels Tawarkan Flash Sale Liburan Sekolah Hemat Mulai Rp263.500!

Untuk menikmati pengalaman menginap yang mewah di Nusa Penida, MĀUA Nusa Penida menawarkan kemewahan resort berstandar internasional dan ramah lingkungan. 

Terletak di tengah tanaman hijau subur dan menghadap ke Samudera Hindia, resort ini menyediakan tiga kategori akomodasi yaitu; villa dengan kolam renang pribadi yang mewah, kamar Junior Suite dan Premier Deluxe.

Resort ini juga menyediakan berbagai fasilitas, termasuk spa, outdoor swimming pool, restoran Kōwhai, dan Aroha Lounge and Bar. 

Tamu juga dapat memilih paket kamar termasuk dengan petualangan menjelajah Nusa Penida untuk merasakan dan menikmati lingkungan sekitar yang indah dan menawan.

BACA JUGA:SERBU! Katalog Promo Indomaret Spesial Liburan 6 Juli 2024, Aneka Snack Mulai Rp5 Ribuan Aja

Swiss-Belresort Pecatu berlokasi di semenanjung selatan Bali, merupakan surga sempurna untuk beristirahat dan memulihkan tenaga. Resort ini ideal untuk para pegolf, peselancar, dan pasangan bulan madu, dengan 171 kamar yang menghadap kolam renang, taman, atau padang golf yang hijau. 

Para tamu juga dapat menikmati fasilitas resort, termasuk relaksasi di spa, bersantai di tepi outdoor swimming pool atau menikmati hidangan lezat di Swiss-Café™️ Restaurant, Lounge, dan Bar.

Kategori :