Rekomendasi Destinasi saat Liburan ke Bali, Swiss-Belhotel International Tawarkan Pilihan Paket Hemat Hingga Berkelas

Kamis 25-07-2024,15:48 WIB
Reporter : Marieska Harya Virdhani
Editor : Marieska Harya Virdhani

Swiss-Belhotel Tuban atau Swiss-Belhotel Rainforest Kuta menawarkan kenyamanan akomodasi yang berlokasi di kawasan Kuta yang strategis. Swiss-Belhotel Tuban dengan 320 kamar yang luas, mulai dari Kamar tipe Deluxe hingga Kamar Suite dan dilengkapi oleh berbagai fasilitas internasional seperti outdoor swimming pool, pusat kebugaran, dan 4 (empat) ruang pertemuan. Swiss-Belhotel Rainforest Kuta dengan suasana hotel yang tenang sejak langkah pertama masuk ke hotel, sangat cocok bagi mereka yang mencari hotel bersuasana teduh dan hijau pepohonan. 

Hotel ini memiliki 161 kamar tamu dan fasilitas bintang 4, termasuk ballroom, outdoor swimming pool, pusat kebugaran, spa, dan fasilitas lainnya untuk dinikmati.

BACA JUGA:Sambut Liburan, KAI Sediakan Kereta Luar Biasa yang Bisa Disewa!

Swiss-Belhotel International juga menawarkan hotel dengan konsep modern dan terjangkau di jantung Jalan Legian. 

Zest Legian adalah pilihan sempurna dengan 51 kamar yang terdiri dari Zest Room dan Zest Queen Room dengan balkon serta Ja'en Café yang menyajikan berbagai hidangan dari sarapan hingga makan malam, serta kolam renang rooftop. 

Bagi wisatawan yang mencari midscale hotel di jantung kawasan yang ramai di Pulau Bali, Swiss-Belexpress Kuta menawarkan tamu liburan yang nyaman namun terjangkau dengan akses mudah ke kawasan hiburan dengan 115 kamar tamu yang luas dan fasilitas berstandar internasional seperti kolam renang, Restoran, bar dan ruang pertemuan.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Event Liburan Sekolah Juli 2024 di Mall Jakarta, Ada Meet and Greet Minions hingga Spongebob!

Berwisata kuliner di enam properti Swiss-Belhotel International bukan hanya soal menu makanan; namun juga tentang menciptakan momen menyenangkan dalam suasana hangat dan menikmati berbagai hidangan asli Indonesia yang penuh cita rasa atau memanjakan tamu dengan hidangan klasik favorit dengan sentuhan lokal yang segar.

Swiss-Belhotel International juga bermitra dengan Atlas Beach Club untuk memberikan nilai tambah bagi para tamu selama menginap di properti Swiss-Belhotel International di Bali dengan diskon hingga 20% untuk makan dan diskon pembelanjaan minimum dengan menunjukkan kartu kunci kamar hotel pada saat reservasi dan kedatangan di Atlas Beach Club .

Untuk informasi lebih lanjut mengenai berbagai promo terbaru, dapat langsung mengakses website resmi Swiss-Belhotel International di www.swiss-belhotel.com atau kunjungi akun instagram kami @swissbelhotel.

 

Kategori :